Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Transaksi Shopee Melesat Tiga Kali Lipat di Festival 11.11

        Transaksi Shopee Melesat Tiga Kali Lipat di Festival 11.11 Kredit Foto: Shopee
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Usai pesta belanja online 11.11 yang digelar pada Senin (11/11/2019) lalu, sejumlah platform e-commerce mencatatkan pencapaian transaksi yang signifikan.

        Chief Executive Officer (CEO) Shopee, Chris Feng menuturkan, sebanyak 70 juta barang terjual dalam kurun 24 jam. Angka penjualan ini naik tiga kali lipat dibandingkan periode tahun sebelumnya.

        "Kami sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh para pengguna Shopee dan mitra-mitra kami selama ini," kata Chris Feng di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

        Baca Juga: Akhir Tahun Hari Rayanya E-Commerce, Shopee Panen Cuan Besar

        Chris mengatakan, brand dengan performa tertinggi mencatat rata-rata peningkatan kunjungan hingga 11.000 kali lipat dengan pertumbuhan pesanan yang mencapai hingga 5.000 kali lipat. Sementara aktivitas berbelanja terjadi paling banyak pada pukul 13.00.

        Ia mengatakan, produk mobile & accessories menjadi salah satu kategori yang paling banyak dibeli oleh para pengguna laki-laki di puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Brand-brand yang paling populer yakni Unilever, Maybelline, Realme, Xiaomi, Elzatta, dan Terry Palmer.

        Sementara kategori paling banyak dipilih, yakni Beauty, Home & Living, Women Clothes, Mobile & Accessories, dan Muslim Fashion. Untuk produk terlaris ialah Nestum Choco Polybag, Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Realme 3, dan Pepsodent Pasta Gigi. Sedangkan daerah paling aktif, yaitu Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: