Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Deretan Artis Pamer Saldo ATM, Angkanya Sampai Tembus Rp3,1 Miliar!

        Deretan Artis Pamer Saldo ATM, Angkanya Sampai Tembus Rp3,1 Miliar! Kredit Foto: Instagram
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Belakangan pamer saldo ATM sedang menjadi tren di kalangan artis. Mereka tak ragu mengumbar jumlah uang di rekeningnya kepada publik demi sebuah konten di YouTube.

        Semuanya diawali dari konten vlog Uya Kuya yang menantang sejumlah selebriti Tanah Air untuk membeberkan saldo rekeningnya.

        Seolah tak mau ketinggalan dengan Uya Kuya, deretan selebriti lainnya pun ikut melakukannya. Siapa sajakah mereka? Berikut ini dihadirkan 4 artis yang pamer saldo ATM.

        Baca Juga: Prostitusi Artis Medioker, Putri Amelia Diperiksa Polisi

        1. Barbie Kumalasari

        Barbie Kumalasari mengawali tren pamer saldo ATM para artis. Ia ditantang oleh Uya Kuya untuk membuktikan statusnya yang disebut sebagai orang kaya. Tanpa ragu, istri Galih Ginanjar itu menunjukkan dua kartu ATM yang berbeda.

        Uya Kuya pun terkejut saat melihat jumlah uang yang ada di kartu ATM pertama milik Kumalasari berjumlah Rp1,6 miliar. Kemudian saat Kumalasari menunjukkan saldo dari kartu ATM lainnya, Uya kembali tertegun. Jumlah yang tertera adalah sebesar Rp1,5 miliar, sehingga total saldo milik Kumalasari adalah Rp3,1 miliar.

        2. Raffi Ahmad

        Digadang sebagai selebriti terkaya, Raffi Ahmad pun tertantang untuk ikut memamerkan saldo rekeningnya di hadapan Uya Kuya. Suami Nagita Slavina itu pun menyiapkan dua kartu ATM-nya.

        Pada kartu pertama, tertera saldo sebesar Rp131 juta. Sementara pada kartu kedua, besaran jauh lebih kecil hanya Rp43 juta. Total saldo milik presenter 32 tahun itu ternyata hanya berjumlah Rp174 juta. Jauh di bawah ekspektasi, Uya Kuya mengingat Raffi yang identik dengan kemewahan dan deretan supercar berbanderol miliaran rupiah.

        3. Nikita Mirzani

        Bukan Uya Kuya, kali ini Billy Syahputra yang mampu meluluhkan Nikita Mirzani untuk mau memamerkan saldo ATM-nya. Ia mengizinkan Billy untuk melihat satu dari beberapa kartu ATM yang dimilikinya.

        Saat saldo rekening Nikita terpampang di monitor, Billy langsung tercengang. Rupanya dalam rekening tersebut tertera jumlah fantastis senilai Rp1,3 miliar. Lebih mengejutkannya lagi, Nikita mengklaim bahwa kartu ATM-nya ini hanya untuk keperluan membeli makanan ringan di warung.

        4. Ria Ricis

        Ria Ricis pun tak ingin ketinggalan untuk memamerkan saldo ATM-nya. Adik Oki Setiana Dewi itu rupanya ditantang oleh para kru saluran YouTube miliknya. Ia mengeluarkan empat buah kartu ATM dan membebaskan krunya untuk memilih kartu mana yang ingin dicek.

        Salah satu kartu akhirnya dipilih. Ketika saldonya sudah terbuka, Ria tampak berusaha menutup-nutupinya. Tetapi salah satu kru menyadari bahwa saldo ATM bosnya itu mencapai Rp1,8 miliar.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Bagikan Artikel: