Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sun Life Indonesia Bentangkan Bisnis Asuransi di Surabaya

        Sun Life Indonesia Bentangkan Bisnis Asuransi di Surabaya Kredit Foto: Sun Life
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) terbarunya, Selasa (19/11/2019), yang berlokasi di Pakuwon Center, lantai 20, Tunjungan Plaza.

        Terletak di jantung kota Surabaya, KPM teranyar Sun Life Indonesia ini diresmikan langsung oleh? Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia bersama Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Financial Indonesia dan Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life Indonesia.

        "Kehadiran KPM diharapkan dapat memudahkan masyarakat Surabaya dalam mengakses layanan jasa keuangan terbaik, sekaligus memfasilitasi para tenaga pemasar kami, dengan tempat pertemuan yang nyaman guna mendukung aktivitas dan produktivitas mereka,? ucap Elin Waty.

        Terletak di pusat perkantoran dan perbelanjaan dengan konsep kekinian, kantor ini menjadi KPM ke-19 Sun Life di area Jawa Timur.

        Baca Juga: Bank Muamalat Segera Pasarkan 5 Produk Bancassurance Sun Life

        "Kehadiran KPM terbaru ini bertujuan untuk memberikan sarana layanan jasa keuangan terdepan yang lebih fleksibel di era digital seperti saat ini. Dengan tata ruang yang nyaman dan didukung konektivitas WiFi untuk mengakses layanan digital, baik nasabah maupun tenaga pemasar di Surabaya kini dapat merasakan pengalaman perencanaan keuangan yang lebih mengesankan," ujar Danning Wikanti.

        Selain menjadi sarana tatap muka antara nasabah dan agen terpercaya, KPM juga mendorong pemanfaatan layanan digitalisasi yang dihadirkan Sun Life Indonesia. Aplikasi My Sun Life Indonesia hadir dengan layanan komplet yang praktis, cepat, dan aman.

        Melalui aplikasi ini, nasabah dengan mudah dapat mengakses informasi yang komprehensif terkait polis, kontak agen, daftar rumah sakit rekanan, tanggal jatuh tempo, serta memantau investasi, mulai harga unit sampai nilai total kapitalisasi. Lebih-lebih, nasabah bisa dengan segera mengajukan klaim asuransi apabila terjadi insiden yang merugikan secara tiba-tiba.

        "Berbagai inovasi digitalisasi serta upaya mendekatkan diri pada nasabah melalui kehadiran KPM di Surabaya menjadi wujud komitmen dan konsistensi Sun Life Indonesia dalam membantu keluarga Indonesia meraih kesejahteraan finansial melalui proteksi dan perencanaan keuangan yang sesuai kebutuhan," tutup Elin.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: