Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BIGO LIVE Bawa Realitas Daring ke Panggung Luring

        BIGO LIVE Bawa Realitas Daring ke Panggung Luring Kredit Foto: Instagram/bigoliveapp
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        BIGO LIVE, platform sosial video terkemuka global, bekerja sama dengan sebuah acara reality show kencan yang sangat populer Take Me Out Indonesia, untuk tiga episode selama tanggal tayang 24 November, 30 November, dan 1 Desember.

        Marketing Head BIGO LIVE Indonesia Boron Zhang mengatakan, selama masa kemitraan tersebut, BIGO LIVE menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai ?eligible ladies? yang saling bersaing di acara tersebut.?

        ?Kemitraan ini menandakan era baru bagi BIGO LIVE. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur. Kemitraan ini juga memperbolehkan kami untuk menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan, di mana kami dapat membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan dengan melibatkan para broadcaster (sebutan untuk pengguna BIGO LIVE) kami secara langsung,? katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, (4/12/2019).

        Tambahnya, "Take Me Out merupakan salah satu reality show paling populer di Indonesia dan ini menjadi sebuah langkah besar bagi kami dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal," lanjutnya.

        Lanjutnya, ia mengatakan saat ini BIGO Beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21.9 juta pengguna aktif bulanan dan Indonesia sebagai salah satu pasarnya yang paling signifikan. Menurutnya, BIGO LIVE dupercaya akan bermanfaat bagi mereka untuk menjangkau target audience yang lebih banyak lagi, serta menciptakan peluang untuk mengekspos brand dan nilai-nilai perusahaan mereka secara lebih lanjut.

        ?Kerja sama ini menawarkan manfaat yang sangat besar bagi kedua belah pihak. Bagi Take Me Out, kami menawarkan pilihan eligible ladies yang lebih banyak dan bervariasi serta membuka kesempatan bagi Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah mereka akses sebelumnya,? ucapnya.

        Sebelum bergabung dengan Take Me Out Indonesia, Resty dan Anggy sudah terlebih dahulu menjalani proses eliminasi di aplikasi BIGO LIVE. Pada akhir episode tanggal 30 November, Resty akhirnya keluar sebagai salah satu eligible ladies yang memenangkan acara tersebut, dengan mencuri hati salah satu ?eligible man? yang memilihnya untuk menjadi pasangannya.

        ?Kami tersentuh melihat Resty menemukan cinta sejatinya dan sangat senang dengan hasil dari program ini,? tambah Boron Zhang. ?Selama program berlangsung, kami tentunya berhasil menarik lebih banyak perhatian dari para pengguna dan meningkatkan brand awareness di masyarakat Indonesia. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan nilai-nilai hiburan positif kepada komunitas dan industri hiburan lokal. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan lebih banyak pihak lagi dalam waktu dekat,? imbuhnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: