Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BAF Peduli Year End Caring for Children Sambangi 8 Kota

        BAF Peduli Year End Caring for Children Sambangi 8 Kota Kredit Foto: BAF
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bussan Auto Finance (BAF) sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki andil untuk memajukan kesejahteraan bangsa, menunjukkan kepedulian dengan membantu mewujudkan mimpi anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, yatim piatu, dan anak-anak dari keluarga prasejahtera untuk dapat menikmati pendidikan yang lebih baik.

        Selama 2019, BAF telah melakukan rangkaian program corporate soccial responsibitily (CSR) BAF Peduli, yang diawali dengan CSR BAF Lions Run, yakni kegiatan charity run untuk anak-anak dengan kanker.

        Disusul dengan CSR BAF Peduli Ramadhan yang memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, kaum duafa, dan renovasi masjid di tujuh titik lokasi yang tersebar di Garut, Pandeglang, dan Serang.

        Baca Juga: BAF Kini Punya Kantor Pusat Baru di Jakarta Selatan

        Selanjutnya, CSR BAF Anniversary Caring for Children?yang masuk dalam rangkaian kegiatan menyambut hari jadi BAF ke-22 telah dilakukan di tujuh titik di tujuh kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

        Sebagai penutup program CSR BAF Peduli di 2019, BAF kembali mengadakan program CSR, yaitu CSR BAF Peduli Year End Caring for Children?yang akan digelar mulai 16-20 Desember 2019 di delapan kota di Indonesia sesuai dengan lokasi di mana kantor cabang BAF berada, di antaranya Padang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Malang, Balikpapan, dan Manado.

        "Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari rangkaian accara akhir tahun BAF dan diharapkan mampu mendorong semangat untuk menyambut tahun baru dengan semangat dan harapan baru untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia," tulis BAF dalam keterangannya, Kamis (19/12/2019).

        Tema Caring for Children kembali diusung BAF untuk menjaga konsistensi dalam upaya BAF mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka. Bantuan yang diberikan, di antaranya pemberian alat keterampilan untuk anak disabilitas, bantuan sembako, alat perlengkapan sekolah, prasarana sekolah, dan perbaikan asrama.

        CSR BAF Peduli Caring for Children juga memberikan kesempatan kepada anak-anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak dari keluarga prasejahtera untuk unjuk gigi menyalurkan bakatnya dalam kegiatan menyanyi dan menari, membaca puisi, serta kegiatan menarik lainnya, seperti games yang diadakan saat acara berlangsung.

        Baca Juga: BAF Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019

        Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari managemen BAF Kantor Pusat dan karyawan cabang BAF setempat ini mendapat sambutan hangat dari para guru, pengurus, dan siswa/siswi SLB/Yayasan di tiap lokasi. Seccara simbolis, penyerahan bingkisan bantuan diberikan oleh para pejabat BAF kepada kepala sekolah SLB atau ketua yayasan.

        "Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosoal ekonomi masyarakat sekitar."

        "Pemberian bantuan yang diberikan BAF kepada anak-anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak dari keluarga prasejahtera ini diharapkan dapat memacu semangat mereka dalam menggapai cita-cita meskipun di tengah keterbatasan yang dimiliki," tandas BAF.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: