Produsen jajanan khas Taiwan di Indonesia, Shihlin Taiwan Street Snacks (Shihlin) akan menambah 70 gerai baru tahun ini. Direktur Utama Shihlin Indonesia, Janes Sudarto, mengatakan bahwa penambahan gerai dilakukan untuk mencapai target perluasan pasar dan pendapatan perseroan.
"Penambahan gerai baru ini merupakan strategi bisnis Shihlin untuk terus melakukan ekspansi agar tetap menjadi pilihan nomor satu masyarakat Indonesia yang menyukai jajanan snack ayam cepat saji," kata Janes di Jakarta, Kamis (16/1/2020).
Baca Juga: Catat! Shihlin Taiwan Kantongi Sertifikat Halal MUI
Ia mengungkapkan, pembukaan gerai baru tersebut rencananya tidak hanya dilakukan di kota-kota besar, tetapi juga menyasar kota tingkat dua dan beberapa kota satelit. Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2008, Shihlin kini telah memiliki 135 gerai yang tersebar meliputi Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.
"Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan gerai pertama 12 tahun lalu," tambahnya.
Selain menambah gerai baru, Shihlin lanjut dia juga akan terus memperkuat inovasi serta kualitas layanan dan produk. Shihlin secara konsisten mengimpor bumbu langsung dari Taiwan untuk menjaga keaslian dan kekhasan cita rasa.
"Sedangkan untuk mempertahankan kualitas kesegaran produk, bahan inti seperti daging ayam, jamur, dan ubi, Shihlin menggunakan bahan baku lokal dengan proses seleksi supplier yang ketat," tambahnya.
Shihlin sendiri merupakan merek terkenal penyedia menu jajanan lezat khas Taiwan. Diusung dan dikelola PT Jaya Wira Jerindo, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa makanan dan minuman ringan terkemuka di Indonesia. Gerai pertamanya diresmikan pada tanggal 08 Agustus 2008 di Mall Ciputra Jakarta Barat dan Lippo Karawaci Tangerang.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: