Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tingkatkan Pelayanan Konsumen, BAF Resmikan Kantor Regional Jakarta

        Tingkatkan Pelayanan Konsumen, BAF Resmikan Kantor Regional Jakarta Kredit Foto: BAF
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bussan Auto Finance (BAF) secara resmi melakukan grand opening Kantor Regional Jakarta. Peresmian ini ditandai dengan akan bergabungnya empat Kantor Cabang BAF ke dalam satu atap di Gedung Ra Mampang yang beralamat di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.?

        Saat ini Kantor Cabang BAF Jakarta 1 yang sebelumnya berlokasi di Bendungan Hilir sudah bergabung ke Kantor Regional Jakarta. Menyusul Kantor Cabang Jakarta 2 (Cempaka Putih), Kantor Cabang Jakarta 3 (Kedoya), dan Kantor Cabang Jakarta 4 (Bandengan) akan bergabung dalam waktu dekat.

        BAF Jakarta Regional Centre sendiri sudah beroperasi memberikan pelayanan administrasi sejak 2 Januari 2020. Area Mampang, Jakarta Selatan dipilih BAF dengan pertimbangan lokasinya yang strategis dan merupakan kawasan sentral dari lokasi konsumen yang saat ini tersebar di seluruh area Jakarta.

        Baca Juga: Rayakan HUT, BAF Wujudkan Mimpi Anak Penyandang Disabilitas

        Selain itu, lokasi Kantor Regional Jakarta ini juga berdekatan dengan Kantor Pusat BAF (Tanjung Barat, Jakarta Selatan). Sehingga diharapkan mempermudah koordinasi antara kantor pusat dan kantor cabang.

        Presiden Direktur BAF Lynn Ramli mengatakan, penggabungan empat kantor cabang di area Jakarta ini dilatarbelakangi oleh keinginan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen agar dapat bersaing di industri multifinance yang semakin kompetitif.

        "Perkembangan pasar, industri, dan kemajuan teknologi saat ini menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk membentuk strategi baru, salah satunya dengan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan konsumen," ujar Lynn Ramli dalam keterangan yang diperoleh di Jakarta, Senin (3/2/2020).

        "BAF merasa perlu menyatukan pelayanan administrasi konsumen yang lebih cepat dalam satu atap sehingga perusahaan tidak perlu memiliki empat kantor cabang, namun cukup satu kantor yang dapat melayani konsumen di seluruh area Jakarta," tambahnya.

        Sebagai gantinya, perusahaan akan menyediakan unit-unit pelayanan yang tersebar di area Jakarta untuk mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan jasa pembiayaan BAF yang lebih mudah dan cepat.

        Seperti Griya BAF Dana Syariah BAF Jakarta Regional Centre memiliki standar pelayanan yang sama seperti Kantor Cabang BAF di empat area Jakarta sebelumnya, yakni pembayaran & pelunasan angsuran, pengambilan BPKB serta akses untuk mendapatkan pembiayaan baru untuk produk yang dimiliki BAF saat ini, seperti pembiayaan sepeda motor baru Yamaha, pembiayaan dana syariah, pembiayaan mobil baru, pembiayaan multiproduk, serta tidak ketinggalan pembiayaan sepeda motor bekas.

        Dengan diresmikan BAF Jakarta Regional Centre ini, BAF berharap dapat melayani konsumen dengan lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan jasa pembiayaan BAF. Para karyawan BAF yang bertugas di Kantor Regional Jakarta akan dibekali dengan aplikasi berbasis mobile untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bambang Ismoyo
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: