Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gara-Gara Prabowo Bahas Utang, Senyum Sandi Jadi Kecut

        Gara-Gara Prabowo Bahas Utang, Senyum Sandi Jadi Kecut Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan perayaan HUT ke-12 partainya dilakukan dengan cara sederhana. Menurutnya, acara sederhana ini karena beberapa kader terlilit utang karena berjuang habis-habisan di Pemilu Serentak 2019.

        "Tapi suasana ini sederhana, kita tidak bikin acara besar-besaran, tapi acara ini adalah kesempatan. Sebetulnya kesempatan menilai loyalitas. Jadi acara hari ini ini tes kesetiaan. Alhamdulillah, saya lihat wajah-wajah yang setia," katanya di di DPP Partai Gerindra, Raguna, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

        Baca Juga: Prabowo ke Wartawan: Sekarang Kita 'Friend' Ya!!

        Lanjutnya, ia mengatakan perayaan HUT ke-12 ini digelar secara mendadak karena soal dana. Menurutnya juga, kesederhanaan ini karena kondisi negara.

        "Dan kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar-gembor, kita tidak mau gembar-gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan," ucapnya yang disambut tawa kader Gerindra.

        Baca Juga: Jurus Lobi-Lobi PKS vs Gerindra Demi Kursi Wagub

        Lebih lanjut, Menteri Pertahanan RI ini menyoroti kadernya yang soal utang. Menurutnya, senyuman tersebut pasti disertai pikiran soal utang, termasuk Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, yang dia nilai tersenyum kecut.

        "Kalian senyum-senyum tapi kalian itung-itung juga utang kalian yang belum dibayar, he-he-he.... Pak Sandi juga senyumnya agak ada kecut-kecutnya dikit gitu. Pak Hashim juga saya lihat," ucap Prabowo.

        Sambungnyam "Orang Indonesia itu dalam keadaan stres tetap senyum. Benar. Jadi Saudara-saudara, intinya saya ucapkan selamat HUT kita ke-12. Kita menjadi partai dari tidak diperhitungkan kita menjadi partai yang matang, semakin matang. Kita menjadi partai yang solid, kita menjadi partai yang diuji oleh waktu, diuji oleh kesulitan, diuji oleh rintangan, diuji oleh perjalanan yang tidak ringan," imbuh dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: