Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cari Peruntungan, Influencer Jovi Adhiguna Buka Gerai Minuman Boba

        Cari Peruntungan, Influencer Jovi Adhiguna Buka Gerai Minuman Boba Kredit Foto: Instagram/joviadhiguna
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Influncer Instagram sekaligus konten kreator, Jovi Adhiguna belum lama ini ikut mencoba peruntungan baru dengan menjalankan usaha di bidang minuman kekinian. Usai kesuksesannya menjadi seorang konten kreator, Jovi pun mantap membuka outlet 'Street Boba' di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

        "Street Boba di Rawamangun memiliki konsep store yang berbeda. Kita bedain supaya bisa lebih Instagrammable sesuai keinginan aku, biar beda aja supaya orang gak cuma bisa beli online tapi juga bisa datang kesini menikmati suasana,? kata Jovi dalam keterangannya.

        Baca Juga: Bisnis Minuman Kekinian Masih Menggiurkan, Bisa Raup Keuntungan Sampai Rp18 Juta per Bulan!

        Jovi diketahui bekerja sama dengan Nikmat Group, outlet Street Boba di kawasan Rawamangun ini adalah outlet kedua Street Boba yang sebelumnya terlebih dahulu diresmikan di kawasan Ampera Raya, Kemang Jakarta Selatan.

        Kedepannya akan ada beberapa gerai yang juga akan dibuka di seluruh Indonesia. Meski demikian, Jobi mengungkapkan bahwa desain outlet di Rawamangun sengaja dibuat berbeda daripada outlet Street Boba lainnya.

        Hal ini dipilih agar outlet di kawasan Rawamangun terlihat lebih instagramable dan banyak dikunjungi oleh para penikmat boba.

        "Untuk gerai yang lain nanti semua sama seperti yang diampera yang warnanya biru kuning," kata dia.

        Ia pun merasa optimis dengan bisnis barunya yang ia jalani di awal tahun 2020 ini. Menurutnya meski boba dinilai sebagai minuman musiman, boba merupakan jenis minuman yang sudah ada sejak lama.

        Karena itulah ia menilai boba masih bisa terus bertahan karena selalu dicari oleh kaum muda, apalagi jika dibarengi dengan inovasi-inovasi menu yang selalu baru.

        Melihat tren minuman Boba saat ini pihaknya berencana akan membuka sebanyak 100 gerai yang nantinya akan tersebar diseluruh Indonesia.

        Menurutnya selain berfokus pada pusat-pusat perbelanjaan, Street Boba nantinya juga menyasar pada jajanan pinggir jalan hingga mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajria Anindya Utami
        Editor: Fajria Anindya Utami

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: