Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Toyota Pertahankan Gelar Layanan Contact Center Terbaik

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendapat apresiasi tertinggi sebagai penyedia layanan contact center terbaik dalam ajang The 10th Contact Center Service Excellence Award 2014. Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).

        GM Corporate Planning & Public Relation TAM Widyawati mengaku bersyukur karena Toyota berhasil meraih kembali penghargaan tersebut. Ia mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience.

        "Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,? katanya, di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

        Penghargaan tersebut menjadi pelengkap penghargaan lain yang diterima Toyota sepanjang tahun ini. Selama 2014, Toyota sudah menerima sejumlah penghargaan antara lain Top Brand Award 2014 yang diraih Toyota Avanza, Kijang Innova, dan Yaris.

        Sementara itu, konsultan Carre-CCSL melakukan metode riset mistery calling terhadap 148 contact center di Indonesia. Berdasarkan riset tersebut, Toyota meraih nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai penyedia layanan contact center terbaik pada industri otomotif.

        Masa pemantauan berlangsung selama Juli hingga Desember 2013. Selama itu terdapat enam panggilan yang dilakukan konsultan Carre CCSL kepada masing-masing contact center setiap bulannya sehingga terdapat tak kurang dari 36 panggilan yang dilakukan selama periode pemantauan.

        (Cahyo Prayogo)

        Foto: Dok. Pribadi

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Cahyo Prayogo
        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: