BNI Life Terima Penghargaan Popular Life Insurance Company for Event Strategy
PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan dari Warta Ekonomi di ajang Indonesia Public Relations Award 2020 untuk kategori Popular Life Insurance Company for Event Strategy yang dilakukan secara online via Zoom pada Selasa (12/5/2020).
Penghargaan ini dipercayakan kepada BNI Life sebagai wujud apresiasi atas kemampuan BNI Life yang mampu menciptakan pemberitaan positif dan citra yang baik melalui kinerja public relation khususnya dalam hal industri asuransi, jelas GM Corporate Secretary & Communication Arry Herwindo Wildan.
Baca Juga: BNI Salurkan Bantuan Sosial PKH Senilai Rp5,4 Triliun
Arry menjelaskan, pemberitaan positif wajib terus disampaikan kepada masyarakat secara berkala, khususnya dalam hal asuransi baik itu melalui press release, kegiatan edukasi, literasi, CSR, termasuk artikel dan informasi yang disampaikan melalui media sosial. Informasi yang disampaikan juga tidak hanya sebatas kegiatan perusahaan, melainkan juga kinerja perusahaan itu sendiri agar masyarakat dan nasabah bisa mengetahui kondisi perusahaan tersebut.
"Di BNI Life, kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release, dan pertanyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan," kata Arry dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (15/5/2020).
Di tengah pandemi Covid-19, BNI Life juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan baik itu produk, kinerja, dan layanan secara berkala agar memudakan nasabah dalam menerima informasi terbaru mengenai BNI Life. Informasi tersebut disampaikan melalui media digital seperti email blast ke nasabah, WA business, dan WA blast kepada para tenaga pemasar BNI Life di seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka, tambah Arry.
BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:
1. Eazy Claim
a. Klaim 25 menit merupakan inovasi BNI Life untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.
b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat, dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.
2. Eazy Access
a. Jaringan rumah sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider rumah sakit, klinik, laboratorium/optik.
b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Palembang.
c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar.
3. Eazy Connect
a. Website www.bni-life.co.id
b. Social Media (Instagram, Facebook, dan Twitter) di @bnilifeid
c. Call center 1-500-045
d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id
e. Provider Helpdesk 24/7
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Puri Mei Setyaningrum