Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gimana Nih? Rizal Ramli Sudah Diundang Debat Lawan Luhut Eh Gak Nongol

        Gimana Nih? Rizal Ramli Sudah Diundang Debat Lawan Luhut Eh Gak Nongol Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Jubir Menko Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi buka suara terkait tantangan debat yang dideklarasikan oleh Ekonom Senior Rizal Ramli dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terkait utang luar negeri.

        Ia mengatakan pihaknya sudah siap dan terbuka melakukan debat. Bahkan, pihaknnya sudah mengundang Rizal Ramli, namun tidak datang.

        "Kan ini juga udah kita undang dia nggak datang, padahal kan kita terbuka kok," katanya di kantornya, Kamis (11/6/2020).

        Baca Juga: Jadi Tersangka Usai Ribut dengan Luhut, Said Didu Ucapkan: Bismillahirrahmanirrahim

        Baca Juga: Heboh Tagar #DukungDebatRRvsLuhut, Ruhut Ketawa: HaHaHa..

        Diketahui, Rizal Ramli menyatakan mau debat publik pada tanggal 24 Juni. Bahkan, Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) siap untuk menjadi penyelenggara acara ini.

        Namun, menurut Jodi, format yang disiapkan kubu Rizal Ramli bagaikan acara tinju di atas ring. Menurutnya, pihaknya tidak ingin hal itu terjadi karena pemerintah niatnya berdiskusi untuk membangun.

        "Itu kan dari promotornya, kita sih nggak mau nunjuk promotor, emang petinju apa kayak Don King pakai promotor," katanya.

        "Kalau mau kita diskusi konstruktif, banyak masukan. Kita sama-sama lah, kan kita niatnya nggak nyari panggung, ini cari solusi bukan cuma debat-debat doang tapi nggak ada solusi dan jatuhkan satu pihak," tukas dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: