Prilly Latuconsina tak cuma aktif di dunia hiburan, tetapi juga menggeluti dunia usaha serta rutin mengunggah konten di Youtube dan Instagram. Maka tak heran jika Prilly juga mendapat pemasukan dari dua jejaring sosial tersebut.
Di Instagram aja, Prilly memiliki pengikut sekitar 34,75 juta. Sementara di Youtube ia punya 2,43 juta pelanggan (subscribers).
Mengutip platform pemasaran influencer Nox Influencer, Senin (29/6/2020), potensi penghasilan Prilly Latuconsina dari Instagram saja menyentuh angka Rp77,17 juta tiap unggahan.
Baca Juga: Youtube Atta Halilintar VS Baim Wong-Paula, Lebih Kaya Siapa?
Baca Juga: WhatsApp VS Telegram, Mana yang Lebih Unggul?
Di Youtube, tiap video perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu berpotensi menghasilkan Rp55,49 juta; dengan CPM Rp68,8 ribu-Rp192,5 ribu.
Dalam sehari, estimasi cuan saluran Youtube Prilly mencapai Rp10,6 juta. Dalam sebulan, perkiraan pendapatannya menyentuh angka Rp316,5 juta.
Artinya, dalam setahun, Prilly berpotensi mengantongi pundi-pundi uang hingga Rp3,8 miliar dengan jumlah views 426,151.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna