Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tantang Poyuono ke Tokoh KAMI: Jujur Dong Kayak Prabowo!

        Tantang Poyuono ke Tokoh KAMI: Jujur Dong Kayak Prabowo! Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meminta tokoh-tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI, untuk bersama-sama membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadapi pandemi Covid-19.

        Bahkan, ia mengutip kesaksian Ketum Prabowo Subianto soal kepemimpinan Presiden Jokowi, setelah hampir enam bulan bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju.

        Baca Juga: Waketum Gerindra Arief Poyuono Enggak Ada Takutnya

        Baca Juga: Soal KAMI, Orang PDIP Tegas: Rakyat Tahu Mana yang Kerja Keras!!

        Hal ini terkait dengan pernyataan Prabowo yang bersaksi bahwa Jokowi terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

        “Tokoh-tokoh KAMI harus berani jujur kayak @prabowo dong. Membantu pemerintah dengan tulus ikhlas,” cuitnya dalam akun Twitternya, Jumat (21/8/2020).

        Lanjutnya, ia mengatakan dalam menghadapi pandemi Covid-19, ia meminta para tokoh KAMI seharusnya mencontoh kenegarawanan yang ditunjukkan Prabowo dan membantu pemerintah.

        “KAMI harus jadikan kesadaran bernegara dari @prabowo untuk ikut bersama sama membantu pemerintah @jokowi dalam mengatasi Covid dan dampaknya terhadap perekonomian kita. Jangan malah bikin rakyat pada bingung, wong bansos mengalir, UKM dibantu, kok dibilang @jokowi enggak peduli rakyat,” tukasnya.

        Diketahui, gerakan KAMI dimotori Prof Din Syamsuddin, Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmnatyo Cs bertujuan untuk menyelamatkan Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: