Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Penuhi Kepuasan Pelanggan, MISUMI Usung One-Stop Solution

        Penuhi Kepuasan Pelanggan, MISUMI Usung One-Stop Solution Kredit Foto: MISUMI
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        MISUMI Indonesia kian mengukuhkan kekuatannya dalam bisnis pengadaan barang dan distribusi di Indonesia. Mengusung One-Stop Solution sebagai keunggulan utama, MISUMI Indonesia menjadi pilihan pelaku bisnis industri di Indonesia.

        Victor M Saragih, MISUMI Indonesia Deputy Director, mengatakan, untuk memenuhi kepuasan pelanggan di Indonesia, diperlukan berbagai inovasi sebagai upaya beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang makin cepat. Inovasi dilakukan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang didominasi perusahaan-perusahaan dari industri infrastruktur & manufaktur seperti FMCG hingga kesehatan.

        Baca Juga: Mudahkan Logistik UMKM, BGR Logistics Kolaborasi dengan DANA

        "Mereka menginginkan pelayanan cepat, tepat waktu, andal, sistematis, dan memiliki harga kompetitif," ujar Victor.

        Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, lanjut Victor, MISUMI menerapkan VONA (Variation & One-stop by New Alliance) yang menyediakan berbagai macam merek komponen industrial dan WOS (Web Ordering System) di Indonesia. Selain itu, juga senantiasa menyajikan informasi terbaru melalui e-catalog untuk memberikan kebebasan memilih bagi pelanggan dengan menawarkan lebih banyak merek dan produk.

        Dengan inovasi tersebut menjadikan MISUMI Indonesia memiliki keistimewaan di mata pelanggannya. Sistemnya dinilai sangat kredibel, akurat, andal, dan sangat mudah diakses. Kemudahan akses yang disediakan MISUMI Indonesia membuat para pelanggan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya agar bisnisnya tetap berjalan.

        Tidak hanya itu, MISUMI juga melengkapi sistem dengan e-catalog dan sistem bantuan untuk pelanggan berupa fitur MISUMI 3D CAD (Computer-Aided Design), sebuah inovasi dalam proses desain dan interface unik.

        "Inilah yang membuat MISUMI berbeda dengan platform e-commerce lainnya di Indonesia," ujar Victor lebih lanjut.

        Victor menambahkan, kepuasan pelanggan juga tak lepas dari komitmen MISUMI Indonesia dalam menerapkan 5 value utama mereka, yaitu One-Stop Service; On Time Delivery; Free Delivery-no MOQ; Easy to Search Easy to Buy; dan Technical Support. Tidak salah kiranya jika banyak perusahaan industri di Indonesia menjadikan MISUMI Indonesia sebagai One-Stop Solution untuk pengadaaan barang dan distribusi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: