Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cermati Perubahan, PermataBank Andalkan PermataShoppingCard

        Cermati Perubahan, PermataBank Andalkan PermataShoppingCard Kredit Foto: PermataBank
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pandemi dan masa baradaptasi kebiasaan baru juga telah memberi banyak pengaruh terhadap perubahan di industri e-commerce. Mencermati perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja inilah yang menjadi pijakan PermataBank untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perbankan yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat masa kini. Salah satu di antaranya adalah PermataShoppingCard.

        Data Bank Indonesia pada bulan Agustus 2020 menunjukkan kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi, disertai dengan kenaikan transaksi harian hingga 4,8 juta dan konsumen baru mengalami lonjakan hingga 51%.

        Baca Juga: H1 2020, Bank Permata Capai Pendapatan Operasional Rp1,7 Triliun

        Melihat tren positif ini serta dalam upaya untuk terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia dari rumah, PermataBank memberikan solusi produk kartu kredit yang memberikan pilihan cerdas sebagai alat pembayaran transaksi e-commerce. Dengan PermataShoppingCard, nasabah dapat memaksimalkan keunggulan dan manfaat kartu untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari secara maksimal dengan berbagai keuntungan belanja online.

        Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, mengatakan bahwa arah perkembangan tren belanja online melalui e-commerce yang berkembang pesat terutama dalam era pandemi ini memberikan kesempatan bagi PermataBank untuk berkontribusi dengan keunggulan produk kartu kredit PermataShoppingCard.

        "Kerja sama yang kami jalin dengan ritel-ritel e-commerce terkemuka di Indonesia memudahkan pengguna PermataShoppingCard untuk menikmati program cashback dan cicilan 0% selama mereka berbelanja kebutuhan selama masa adaptasi kebiasaaan baru ini sehingga setiap mereka ingin berbelanja online, PermataShoppingCard bisa menjadi teman setia di mana pun dan kapan pun," ujarnya di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

        PermataShoppingCard memberikan program cashback 5% untuk setiap transaksi belanja online dengan maksimal cashback sebesar Rp200.000.

        Untuk mendapatkan cashback ini, nasabah harus melakukan akumulasi transaksi retail (online dan offline) sebesar Rp3.000.000 setiap bulan. Transaksi yang mendapatkan cashback adalah transaksi retail/pembelanjaan yang dilakukan di seluruh merchant e-commerce kecuali transaksi recurring (layanan bayar tagihan).

        Nasabah juga dapat merubah transaksi belanja online-nya menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan melalui program ini. Selain itu, terdapat juga potongan harga Rp15.000 di merchant e-commerce pilihan dengan minimal transaksi Rp200.000 setiap harinya. Keuntungan lain yang dirasakan bagi nasabah yang sering melakukan transaksi pada saat flash sale di sejumlah e-commerce juga dapat memanfaatkan program cashback ini.

        "Untuk kemudahan pengajuan dan transaksi, nasabah PermataBank dapat mengakses fitur PermataKartuKredit melalui satu aplikasi saja, yakni PermataMobile X yang simple, fast, and reliable," tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: