Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Di IMX 2020 Suzuki Luncurkan Produk Baru Secara Eksklusif

        Di IMX 2020 Suzuki Luncurkan Produk Baru Secara Eksklusif Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Suzuki Indonesia berpartisipasi dalam penyelenggaraan ajang pameran modifikasi otomotif yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2020 secara virtual.

        Berkolaborasi dengan Shopee, Suzuki meluncurkan produk terbaru secara eksklusif dan menghadirkan rangkaian produk-produk unggulan lainnya di Aplikasi Shopee.

        “Saat ini, kami menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau kebutuhan mereka. Maka dari itu, kolaborasi antara Suzuki dengan IMX 2020 dan Shopee merupakan hal yang tepat karena sebagai e-commerce, Shopee semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

        Terlepas dari pandemi yang telah berdampak pada sektor otomotif, tidak sedikit pula masyarakat yang tetap membeli kendaraan untuk mendukung mobilitas dan kegiatan distribusinya. Oleh karena itu, kerjasama Suzuki dan Shopee melalui acara virtual IMX 2020 diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk mengakses produk-produk, serta mengetahui berbagai penawaran menarik dan produk terbaru Suzuki di IMX 2020 melalui tiga dealer resmi.

        Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Di tengah keterbatasan mobilitas, kolaborasi Shopee bersama IMX berupaya untuk menghadirkan konsep integrasi offline dan online yang berbeda dengan sebelumnya; yaitu menghadirkan acara tahunan IMX secara virtual melalui aplikasi Shopee. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Shopee dan tenant IMX, dalam hal ini adalah Suzuki, untuk menjadi perpanjangan tangan pengguna untuk mengakses rangkaian produk dari Suzuki yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan aman dan terpercaya tanpa harus keluar rumah. Kami berharap melalui kolaborasi Shopee dengan Suzuki dalam acara Virtual IMX 2020 dapat memberikan solusi bagi penggemar otomotif Indonesia untuk menikmati belanja rangkaian produk dan disaat yang sama dapat terus mendukung mitra brand dengan menghadirkan wadah serta inovasi yang dapat guna memperluas jangkauan.”

        Selama acara virtual IMX 2020 yang berlangsung, Suzuki memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah, Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp600.000 dan car cover khusus bagi pembelian produk yang akan diluncurkan pada IMX 2020. 

        Shopee pun turut meramaikan kemeriahan acara virtual Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang diikuti oleh 37 mitra brand otomotif ini, dengan menghadirkan rangkaian inisiatif dan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi Shopee yaitu diskon hingga 50%, Exclusive launch dari produk-produk otomotif, Giveaway 5 produk otomotif dengan cara share & win.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: