Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tawarkan Varian Rasa yang Unggul, Royal Xifu Buka Cabang ke-16

        Tawarkan Varian Rasa yang Unggul, Royal Xifu Buka Cabang ke-16 Kredit Foto: Royal Xifu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pandemi Covid-19 telah memukul aktivitas bisnis. Banyak pelaku usaha menutup usahanya karena jumlah pengunjung dan pembeli menurun drastis. Namun beda apa yang telah dilakukan bisnis minuman kekinian terlihat terus berkembang. 

        Salah satunya brand yang satu ini, Royal Xifu, yang terkenal dengan varian rasa yang sangat banyak dan harga yang bersaing ini. Dengan permintaan yang terus meningkat dan varian rasa yang menjadi keunggulan, Royal Xifu menambah cabang baru ke-16, di Cipinang, Jakarta Timur. 

        Sulaeman, owner Royal Xifu, mengaku berani mengambil tantangan di tengah situasi sulit karena menurutnya bisnis minuman kekinian tidak terdampak serius oleh Pandemi Covid-19. Apalagi Royal Xifu, menawarkan rasa yang berbeda dibanding minuman kekinian lainnya, yaitu rasa yang beda di bandingkan usaha yang sejenis. 

        "Saat ini, usaha dibidang food and bevarange memang sangat berkembang pesat di segala penjuru kota dan Royal Xifu dengan masternya boba menerbangkan sayapnya di daerah Cipinang," ucapnya, dalam keterangannya, Sabtu (10/10/2020).

        Ditambah dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat, karena rasa dari Royal Xifupun seperti pergi kelangit namun harga tetap membumi yang akan membuat penikmatnya selalu ketagihan. Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.8.000 – Rp.28.000 sudah dapat menikmati.

        "Bagi #temansexifu sapaan untuk pencinta Royal Xifu, dari banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba," ujar Sulaeman. 

        Sulaeman menambahkan, beberapa menu baru seperti Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya. Karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil. 

        Selain itu, #temansexifu dapat menikmati series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint. 

        Tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.

        "Saya percaya dan merasakan rasa Boba Royal Xifu tak terkalahkan beda sekali dari yang lainnya, inibtelah saya buktikan dengan boba-bobs yang lain," ujar Sulaeman.

        Bisnis minuman kekinian tidak begitu berdampak Pandemi Covid-19, juga karena dukungan delivery order melalui Go-Food dan Grab Food. Selain itu 16 cabang baru juga sudah tersebar di seluruh Indonesia. 

        "Semoga Royal Xifu Cabang Cipinang ini Lancar dan Berkah, Serta Usaha- usaha yang lain sepanjang jalan cipinang ini juga berkah semua," tutur Sulaeman.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: