Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Industri Alat Rumah Tangga Ini Beri Kebebasan Berekspresi Pelanggan, Caranya..

        Industri Alat Rumah Tangga Ini Beri Kebebasan Berekspresi Pelanggan, Caranya.. Kredit Foto: Dok. MODENA Indonesia
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Mengusung konsep Personalisasi atau Kustomisasi, Modena meluncurkan program Me by Modena. Program yang dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance (alat rumah tangga) ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan dibeli sehingga sesuai dengan kepribadian dan keinginannya. 

        “Kami berharap bahwa ini dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya. Sebagai yang pertama di Indonesia yang mengusung konsep kustomisasi pada home appliances," kata Product Manager MODENA Indonesia, Munarko, Selasa (13/10/2020). Baca Juga: Wanti-Wanti Hipmi Soal Mafia Pailit di Sektor Properti

        Munarko menyebutkan setiap pelanggan bisa memilih desain sesuai kepribadian nya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian yang dapat digunakan untuk meng-upload design yang diinginkan melalui website.

        "Nantinya akan kita aplikasikan di produk Modena pilihannya," ujarnya.

        Sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain, Modena pun menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi, mulai dari Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air). 

        "Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ungkapnya.

        Munarko menjelaskan demi menjamin kemudahan dan kecepatan pelayanan, program yang diluncurkan pada Rabu, 30 September 2020 yang juga di hadiri oleh Clara Sutantio, Finalist Asia’s Next Top Model Season 5 dan juga aktor Indonesia berbakat Rizky Dradjat Martha, bisa dibeli dan didapatkan pelanggan Modena secara online di website resminya atau di Modena Experience Center dan Modena Home Center terdekat. 

        "Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai dengan selera, dan klik tombol simpan di website, dan beberapa saat kemudian produk impian Anda sudah sampai dikirim ke rumah," ujarnya.

        Meski demikian, saat ini, program Me by Modena berlaku hanya untuk daerah Jabodetabek, namun ke depannya akan diperluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi.

        Munarko menambahkan dengan adanya Program ME by MODENA ini akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mempersonalisasi produk pilihan nya. Dari kategori Refrigerator kita memiliki RF 2336 S, RF 2555L dan 4540 S, dengan desain produk dan spesifikasi yang berbeda.

        "Untuk kategori Dispenser kita punya dua produk yang bisa dikustomisasi yaitu DD 1380, dan PD F30A S. Ada pula CX 7712 L dan CX 9701 L untuk Cooker Hood, dan ES 10 D, ES 15 D, serta ES 30 D untuk produk Water Heater.” tambahnya.

        Adapun, Finalist Asia’s Next Top Model Season 5, Rizky Dradjat Martha mengaku belum ada yang pernah melakukan hal seperti ini di industri peralatan rumah tangga.

        "Menurut saya ini sangat bagus bisa menjadi wadah buat kita bisa meng-custom sesuai personality masing-masing orang, Terutama pilihan produk yang bervariasi bisa nyesuain banget dengan kebutuhan dan personality pelanggannya. Keren banget dan pastinya saya sudah punya desain khusus untuk diaplikasikan di produk Modena milik saya," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: