Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tengku Zul: Anies Emang Jagonya Buat Orang-Orang Kalap, Is It Right?

        Tengku Zul: Anies Emang Jagonya Buat Orang-Orang Kalap, Is It Right? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain memberikan apresiasi kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membuat Ibu Kota semakin bersih dan nyaman.

        Bahkan, ia menyebut Anies bisa membuat beberapa kalangan kalap atas pencapaiannya. Baca Juga: Banggakan Risma Dkk., Megawati Sindir Kota Anies Baswedan

        Hal tersebut dikatakan merespons berita berjudul ‘Megawati Sebut Jakarta Kini Amburadul’. Baca Juga: Habib Rizieq Masih Jadi Tren Twitter, Ada Bahasan Soal Rencana Ketemu Pak Anies Nih!

        “Nampaknya, Anies bukan saja berhasil.membuat Jakarta menjadi kota yg semakin hebat, apik, bersih, dan nyaman. Tapi juga berhasil membuat beberapa kalangan menjadi "kalap". Is it right...?” cuitnya dalam akun Twitternya, @ustadtengkuzul, dikutip, Rabu (11/11/2020).

        Diketahui sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung kondisi terkini DKI Jakarta yang dinilai amburadul.

        Menurutnya, Jakarta seharusnya bisa menjadi 'Kota Mahasiswa' atau City of Intellectual seperti dirumuskan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Hanya Semarang, Solo dan Surabaya yang menjadi city of intellectual versi UNJ.

        "Persoalannya, sekarang saya bilang Jakarta ini menjadi amburadul, karena apa, ini tadi seharusnya city of intellect ini dapat dilakukan tata kotanya, masterplan-nya, dan lain sebagainya," kata Megawati dalam acara 'Dialog Kebangsaan: Pembudayaan Pancasila dan Peneguhan Kebangsaan Indonesia di Era Milenial' yang disiarkan secara daring, Selasa (10/11).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: