Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Deretan Rumah Keren di Depok, Cuma Rp700 Jutaan!

        Deretan Rumah Keren di Depok, Cuma Rp700 Jutaan! Kredit Foto: Summarecon Bandung
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kawasan Depok, Jawa Barat, terus mengalami pertumbuhan pesat, baik infrastruktur, sarana umum dan akses transportasi. Tol Desari kini telah beroperasi membentang dari Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan hingga ke Sawangan Depok. Jalur ini pun terhubung dengan tol Jagorawi yang membentang hingga ke Jakarta Utara bahkan Tangerang. Tol Cijago yang telah beroperasi pun mempermudah mobilitas dari Jalan Margonda, Jalan Juanda, Kukusan dan Jalan Raya Bogor menuju ke kawasan Jagorawi.  Baca Juga: Warga Depok Ogah Vaksin Covid-19, Ternyata Ini Alasannya

        Selain itu, tidak perlu khawatir tinggal di kawasan Depok pun tak perlu khawatir, karena fasilitas umumnya lengkap. Anda dapat menemui beragam pilihan sekolah, rumah sakit, sarana rekreasi dan pusat perbelanjaan. Baca Juga: Kanal Televisi Properti Meluncur, Masyarakat Makin Gampang Cari Properti

        Tidak heran jika banyak masyarakat yang mengincar kawasan ini untuk dijadikan tempat tinggal. Pilihan komplek perumahan di Depok pun beragam. Inilah yang mendorong harga rumah di kota Depok terus melesat.  Baca Juga: Suku Bunga Rendah Kerek Minat Masyarakat Ambil KPR, Saham Perusahaan Properti Pun Kembali Bergairah

        Namun tak perlu risau. Jika Anda memilih rumah yang letaknya sedikit lebih jauh dari pusat kota Depok, Anda dapat menemukan berbagai pilihan rumah dengan harga di bawah 700 juta. Berikut deretan perumahan di bawah 700 juta di kawasan Depok, seperti dirangkum, Rabu (25/11/2020).

        1. Golden Estesia 

        Komplek perumahan yang terletak di Kecamatan Bojongsari, Depok, ini menawarkan konsep green living dengan desain rumah bergaya minimalis modern. Pembangunan rumah tahap awal terdiri dari 1 lantai dan 2 lantai. Harga yang ditawarkan pun beragam, tipe Aster (1 lantai) mulai dari 589,9 juta, dengan dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 30 m2. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport. Sedangkan tipe Edelweiss (2 lantai) mulai dari 865 juta. 

        Perumahan Golden Estesia hanya sekitar 30 menit ke MRT Lebak Bulus, 15 menit ke tol Cinere, dan 30 menit ke Kota Bogor. Golden Estesia, dibangun oleh GNA Group developer yang sebelumnya telah sukses dengan beberapa proyek perumahan, seperti Golden City di Bekasi, Golden Park di Serpong, Golden Park di Luwuk, Golden Park 1, Cirendeu Park dan Cirendeu Park 2.

        2. Permata Cimanggis 

        Permata Cimanggis dikenal sebagai salah satu perumahan terbesar di kota Depok, dengan luas tanah sekitar 70 ha, dapat dihuni sekitar 1.500 kepala keluarga. Fasilitas perumahan ini sangat lengkap, seperti minimarket, tempat ibadah, serta sport club yang dilengkapi kolam renang. 

        Permata Cimanggis merupakan komplek perumahan lapang dengan desain modern minimalis, dengan konsep perumahan semi resort yang membuat nyaman penghuninya. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari 609 juta, yaitu rumah tipe 36/72 dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 36 m2. Sedangkan tipe 45/90m2 dengan luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 45 m2 ditawarkan dengan harga 749 juta. 

        3. Prabu Regency 

        Prabu regency merupakan perumahan yang terletak di kawasan selatan Cinere, yang lokasinya sangat dekat dengan masjid Kubah Mas, salah satu ikon kota Depok. Menawarkan harga mulai dari 525 juta, perumahan ini memiliki lokasi yang strategis, hanya 10 menit ke rumah sakit dan pusat perbelanjaan. 

        Tipe 40A dengan spesifikasi luas bangunan 40 m2 dan luas tanah 72 m2, ditawarkan dengan harga 525 juta. Sedangkan tipe 40B memiliki luas bangunan 40 m2 dan luas tanah 78 m2, ditawarkan dengan harga 550 juta.

        4. Ocean Terrace 

        Perumahan yang terletak di kawasan Sukmajaya, Depok ini bisa jadi pilihan untuk Anda. Hanya 10 menit menuju stasiun, gerbang tol, rumah sakit dan pusat perbelanjaan, Ocean Terrace menawarkan rumah 1 lantai seharga 660 juta dengan luas bangunan 40 m2 dan luas tanah 67 m2. Sedangkan rumah 2 lantai, ditawarkan dengan harga 755 juta dengan luas bangunan 58 m2 dan luas tanah 66 m2. Selain Ocean Terrace, daftar rumah baru lengkap dapat selalu diakses di sini.

        5. Grand Mannacon 

        Anda menyukai konsep desain rumah bergaya Eropa? Jika ya, maka perumahan Grand Mannacon bisa menjadi pilihan Anda yang mencari rumah di bawah 700 juta. Perumahan yang terletak di kawasan Bojongsari, Depok ini menawarkan harga rumah mulai 650 juta sampai 800 juta. Rumah dengan tipe 72, dengan luas bangunan 70 m2 dan luas tanah 72 m2, ditawarkan dengan harga 650 juta saja. Sedangkan tipe 84 dengan luas bangunan 84 m2 dan luas tanah 84 m2 ditawarkan dengan harga 800 juta. Meski harga yang ditawarkan relatif murah, Grand Mannacon memiliki lokasi strategis. Hanya 5 menit ke area perbelanjaan dan bersebelahan langsung dengan kota Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: