Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jelang Tahun Baru, Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Tower Aurora

        Jelang Tahun Baru, Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Tower Aurora Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Transpark Cibubur melakukan proses serah terima kompleks apartemen bagian dari proyek mega superblok yang dikembangkan. Prosesi serah terima unit Tower Aurora dilakukan mulai hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 di Cibubur dan dilakukan secara parsial. 

        General Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf mengatakan, proses serah terima unit menjadi bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh kalangan developer terlebih customer.

        Baca Juga: Dukung Go Green, PFI Mega Life Kolaborasi dengan Transmart

        Dengan prosesi serah terima, Developer menunjukan telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya sementara customer bisa melihat produk properti yang dinantinkannya selama ini.  

        "Kompleks apartemen dari proyek mega superblok Transpark Cibubur yang terdiri dari apartement, hotel yang terintergrasi dengan Mall dengan luas 4 Ha, telah selesai dibangun dan siap serah terima. Kami cukup Bangga bisa merealisasikannya," ujar Hansen Yusuf pada keterangannya kepada media, Kamis (31/12/2020).

        Hansen mengatakan, kondisi Pandemi Seperti saat ini tidak Mempengaruhi Trans Property untuk melakukan serah terima proyek Transpark Cibubur.

        Walau dilakukan secara parsial karena tidak terlepas dari aturan pemerintah mengenai social distancing dan protokol keamanan dan kesehatan yang ketat. Meski demikian, Transpark Cibubur tetap menunjukan komitmen kepada seluruh loyal customer untuk memulai serah terima Transpark Cibubur Tower Aurora.

        Transpark Cibubur hadir dengan beragam fasilitas mewah kelas 1 yang membuat hidup customer seakan seperti mimpi masa kecil yang terwujud. Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, Ada Tower Aurora, Tower B dan Crystalline, yang menawarkan berbagai pilihan ukuran unit yang berbeda. 

        Fasilitas pendukung yang ada di Apartment Transpark Cibubur antara lain jogging track, gymcentre, sky garden, Jacuzzi dan area kolam renang.

        Beragam fasilitas mewah bertaraf internasional hadir di Transpark Cibubur mulai dari Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas satu.

        Selain itu, Penghuni Transpark Cibubur akan dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai tansportasi publik. Hal ini karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas. 

        Ke depannya, kenyamanan akses ini akan makin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja. Dengan demikian, customer bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajria Anindya Utami

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: