Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jebret! Amien Rais Kena Tamparan Keras Ferdinand: Pak, Anda Itu Provokatif!

        Jebret! Amien Rais Kena Tamparan Keras Ferdinand: Pak, Anda Itu Provokatif! Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Politikus Ferdinand Hutahaean merespons keras pernyataan pendiri Partai Ummat Amien Rais terkait pembubaran Front Pembela Islam (FPI).

        Ferdinand menyebut pernyataan Amien Rais sebagai bentuk provokasi. “Saya mendengar kalimat-kalimat Amin Rais dalam video ini. Sama sekali tak mencerminkan akhlak luhur karena dengan mudah menyamakan sesuatu dengan kotoran-kotoran,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (5/1/2021). Baca Juga: Katanya Pembubaran FPI Gegara Ahok, Ferdinand Nggak Terima, Langsung Mencak-Mencak

        Lanjutnya, ia menilai Amien Rais yang pernah menjawab sebagai Ketua MPR tak mengetahui aturan soal ormas secara jelas. Baca Juga: Amien Rais Ingatkan Jokowi dengan Rezim Fir'aun: Nanti Kamu Para Zalimin...

        “AR juga tak melihat aturan yang berlaku di negara ini bahwa Pemerintah bisa membubarkan ormas yang menyimpang dari perundang-undangan. Pak AR, Anda provokatif..!,” tegasnya.

        Diberitakan sebelumnya, Amien Rais ikut menyoroti pembubaran FPI dalam video di YouTube pribadinya Amien Rais Official pada Sabtu (2/1).

        Ia menilai usai FPI dibubarkan dan dinyatakan terlarang berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB), kemudian muncul perizinan ormas tersebur boleh didirikan kembali meski dengan nama berbeda baginya adalah sebagai penenang sementara.

        “Setelah FPI dibubarkan dan terlarang berdasarkan SKB enam tokoh itu, tiga menteri dan tiga pimpinan lembaga itu, maka sekarang ada semacam permen kecil seolah-olah FPI boleh asal ganti nama dan lain-lain,” kata Amien Rais.

        “Jadi saya setuju dengan Aziz Yanuar, SKB itu kotoran-kotoran peradaban jadi sudah lah dibuang saja ke tempat kotor itu,” ucapnya. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: