Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tengku Zulkarnain ke Jokowi: Terima Kasih, Pak Presiden...

        Tengku Zulkarnain ke Jokowi: Terima Kasih, Pak Presiden... Kredit Foto: IG @tengkuzulkarnain.id
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

        Ucapan terima kasih itu menanggapi kunjungan Jokowi ke Kalimantan Selatan yang memantau situasi dan korban banjir di daerah tersebut, Selasa 19 Januari 2021.

        Baca Juga: Jokowi Bawa Kabar Bahagia Bagi Korban Gempa, Bukan Janji Surga

        Zulkarnain berharap kunjungan Presiden Jokowi bisa memberikan semangat kepada para korban. Hal itu disampaikan Zulkarnain melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Selasa 19 Januari 2021.

        Pria yang selama ini dikenal vokal mengkritik pemerintah ini juga me-mention cuitannya ke akun Jokowi.

        "Terima kasih Pak Presiden @jokowi atas kunjungannya menempuh banjir ke Kalsel. Semoga kunjungan bapak membesarkan hati rakyat di sana dan membangun kesabaran mereka. Aamiin..." cuit Zulkarnain.

        Selain Tengku Zul, pegiat media sosial Denny Siregar juga ikut menyoroti aksi menerjang banjir yang dilakukan oleh Presiden Jokowi saat melintasi Desa Pekauman Ulu, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

        Baca Juga: Jokowi Terjang Banjir di Kalsel, Eh Ayahnya AHY yang Kena Sindir DS: SBY Nggak Suka

        Denny Siregar meminta Kepala Negara untuk tidak perlu menerjang banjir dengan alasan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan tidak menyukai hal tersebut.

        "Pak @jokowi tidak usahlah pakai acara menerjang banjir di Kalsel kayak gini @SBYudhoyono tidak suka," cuitnya dalam akun Twitter @DennySiregar7.

        Baca Juga: Guru Besar USU Penghina SBY, Ternyata Kepengen Jadi Menteri

        Selain itu, Denny menyertakan foto yang menampilkan empat mobil berjalan beriringan- salah satunya ditunggangi Jokowi- menerjang banjir yang hampir separuh tinggi ban mobil jenis SUV yang digunakan rombongan kepresidenan. Rombongan mobil itu melintasi banjir dipandu sosok yang mengenakan seragam dinas militer.

        Seperti diketahui, Presiden Jokowi pada Selasa, 19 Januari 2021 berkunjung ke Banjar, Kalimantan Selatan. Mantan Wali Kota Solo itu memantau situasi banjir dan menemui para korban musibah tersebut.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: