Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        CIMB Niaga Raih Penghargaan IPRA 2021

        CIMB Niaga Raih Penghargaan IPRA 2021 Kredit Foto: CIMB Niaga
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        CIMB Niaga berhasil meraih penghargaan Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021 kategori The Best Public Relations in Company Strategy on Improving Digital Products Supporting Services. Penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi ini diterima secara online oleh Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman, di Jakarta, Selasa, 26 Januari 2021.

        Melalui penghargaan tersebut, CIMB Niaga diakui sebagai perusahaan yang berhasil menerapkan strategi public relations yang tepat di tengah situasi pandemi Covid-19, khususnya dalam meningkatkan awareness masyarakat tentang layanan dan inovasi digital.

        Baca Juga: Pandemi, CIMB Niaga Optimalkan Remitansi via Platform Digital

        "Penghargaan ini merupakan buah dari upaya komunikasi berkelanjutan yang dilakukan CIMB Niaga sebelum dan selama masa pandemi, yang mengedepankan layanan dan produk digital seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Hal ini sebagai solusi bagi nasabah agar tetap produktif karena dapat diakses secara sehat dan aman dari mana saja dan kapan saja," kata Toni.

        Selain itu, sepanjang 2020 CIMB Niaga juga aktif mengomunikasikan beragam inisiatif yang dilakukan untuk merayakan "65 Tahun Melayani Indonesia", termasuk aktivitas terkait gerakan SolidLawanCovid untuk membantu masyarakat terdampak pandemi dan mendukung perjuangan para tenaga medis.

        Seperti diketahui, IPRA 2021 bertema Navigating the Better Future adalah penghargaan yang diberikan kepada public relations perusahaan dengan peran dan fungsi yang baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang makin ketat di masa pandemi. Navigating the Better Future dipilih sebagai tema mengingat pentingnya peran public relations bagi masa depan perusahaan sehingga perlu diutilisasi secara optimal.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: