Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sepanjang Tahun 2021, EZVIZ Luncurkan Beragam Produk Smarthome Ini...

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Permintaan akan produk smart home kian meningkat melihat tingginya pengembang rumah mengimplementasikan fitur smart home sebagai nilai jual tambah yang diminati.

        Laporan Financial Times menyebutkan prediksi para ahli mengenai peningkatan permintaan solusi rumah pintar.

        Prediksi ini semakin diperkuat dengan perhitungan Statista akan prakiraan pendapatan pasar smart home di Indonesia yang mencapai hingga USD 695,5 juta di tahun 2025.

        Berangkat dari hal itu, EZVIZ melihat kebutuhan dan terdorong untuk kian menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

        Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia mengungkapkan, sebagai pelaku bisnis terkemuka dunia di industri smart home dan keamanan hunian, kami memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau.

        Ditambah dengan agenda pemerintah Indonesia untuk mendewasakan transformasi digital, implementasi smart home merupakan salah satu contoh termudah dan memberikan manfaat secara langsung bagi konsumen Indonesia akan potensi gaya hidup masa depan yang ideal, praktis, mudah, dan nyaman.

        “Kami menghadirkan 10 produk terbaru dari berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna dengan C6N, C1C-B, C3W, dan C8C. Ditambah DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik,” ujar Howard.

        Menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat.

        Fungsi Smart IR yang canggih mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya.

        Perangkat smart camera Pan & Tilt outdoor perdana dari EZVIZ ini menghadirkan terobosan besar dengan menggabungkan desain istimewa dengan fungsi lengkap yang jarang terdapat pada perangkat smart camera lain pada umumnya.

        Kamera ini menjanjikan perlindungan luar ruangan yang handal dan menyeluruh berkat implementasi artificial intelligence (kecerdasan buatan) dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya.

        Fitur mutakhir lainnya semakin melengkapi fungsi perangkat dengan sertifikasi IP67 dan sistem peringatan yang bisa disesuaikan semakin memudahkan dan cocok di segala kondisi dan kebutuhan untuk melindungi keamanan hunian.

        Tak berhenti sampai situ, EZVIZ semakin melengkapi lini produk di kategori smart home tambahan untuk perlindungan ekstra pada halaman hunian serta menghadirkan keseruan dan kenyamanan dalam menciptakan smart home yang mudah.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: