Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tas Laptop Canggih Ini Cocok untuk Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mobilitas tinggi dalam bekerja adalah sesuatu yang mulai banyak diterapkan di banyak tempat, khususnya saat kondisi global mengharuskan untuk tidak berada di kantor.

        Berangkat dari tujuan untuk mengakomodasi kebutuhan bekerja yang fleksibel, Polo Trands hadir dengan bermacam seri tas laptop multifungsi.

        Direktur PT TiShop Indo Sukses Agus mengatakan, di masa kenormalan baru seperti sekarang ini, masyarakat banyak menghabiskan produktivitasnya di luar.

        Melalui Polo Trands, pihaknya ingin mengakomodir kebutuhan para pekerja dan pelajar yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan sebuah tas untuk dengan mudah membawa berbagai macam perlengkapan penunjang produktivitas, tak ketinggalan laptop.

        Dari merek Polo Trands inilah, identitas desain mode dengan tampilan formal/casual metropolitan look tercipta dan lekat di masyarakat.

        Polo Trands yang sudah terdaftar HAKI sejak 2013 ini menghadirkan variasi tas laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk fitur yang ditawarkannya.

        Mengawali kehadirannya dengan penjualan secara offline, sejak 2018 Polo Trands dari TiShop ini mulai memasuki ranah penjualan online di beberapa platform e-commerce untuk lebih dekat dengan pelanggan yang membutuhkan produk tas laptop berkualitas.

        Dengan demikian, Anda yang sering bepergian bisa dengan mudah mengakomodasi kebutuhan seputar gawai sepanjang jalan, seperti mengisi ulang baterai dan mendengarkan musik.

        Tidak hanya fitur tambahan yang bisa ditonjolkan, kualitas dan konstruksi produk tas Polo Trands menghadirkan elemen kualitas tinggi yang familiar bagi pengguna yang suka dengan produk tas berdesain formal hingga casual sekalipun.

        Polo Trands tidak hanya menghadirkan seleksi produk untuk pasar pengguna yang masuk ke kategori pekerja, tetapi juga pengguna yang lebih casual seperti mahasiswa yang membutuhkan wadah pembawa bermacam barang bawaan kuliah – mulai dari buku hingga laptop – dengan proteksi tinggi dan gaya trendy maksimal yang ditawarkan produk Polo Trands.

        Variasi model tas yang ditawarkan Polo Trands cukup banyak ragamnya, mulai dari laptop backpack, sling bag, clutch bag, dompet, sampai tas multifungsi yang bisa digunakan dengan lebih dari 1 cara.

        Model-model tas Polo Trands didesain untuk dapat digunakan baik pria dan wanita, sehingga Anda bisa memilih varian model dan desain yang sesuai dengan selera dan kegunaan.

        Upaya untuk memaksimalkan kepuasan dan pesanan pelanggan nasional dapat dicapai Polo Trands berkat distribusi home based yang terpusat di Jakarta, sehingga bisa dengan efektif menjangkau pembeli dari banyak lokasi di Indonesia.

        Dengan adanya produk-produk Polo Trands, kini Anda bisa beraktivitas dan bekerja lebih nyaman meskipun tuntutan mobilitas semakin tinggi dari hari ke hari.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: