Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Perusahaan Jepang Gandeng Luna Maya Luncurkan NFT, Hanya 10 Item

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tokau, perusahaan asal Jepang, mengumumkan kerja sama dengan Luna Maya, selebritas ternama di Indonesia, untuk meluncurkan Non-Fungible Token (NFT) karya digital orisinal.

        Didukung oleh Gushcloud International, Luna Maya akan merilis NFT karya digitalnya dengan jumlah terbatas, yakni hanya 10 item.

        NFT karya digital Luna Maya diproduksi oleh Tokau, perusahaan yang telah berpengalaman dalam pembuatan berbagai NFT karya digital untuk para selebriti Jepang.

        Luna Maya akan memasarkan NFT karyanya secara eksklusif di platform jual beli NFT, Bakery Swap.

        Para penggemar Luna Maya dapat mendukung idola mereka dengan mengoleksi karya digital orisinal Luna Maya. 

        "Kerja sama ini hanyalah awal dari inisiatif NFT yang sudah kami siapkan. Kami dan Luna Maya sudah berdiskusi untuk beberapa proyek NFT lainnya.

        "Kami berharap kerja sama ini membuka pintu untuk lebih banyak selebriti dan kreator tanah air untuk meluncurkan karya digital dan NFT-nya ke mancanegara," kata Oddie Randa, Country Director Gushcloud Indonesia. 

        Melalui unggahan Instagram-nya pada awal Juni 2021 lalu, Luna Maya mengungkapkan antusiasmenya dalam perilisan NFT karya digitalnya dan mengajak para penggemar untuk menantikan peluncurannya.

        “Hai semuanya, saya sangat bersemangat untuk segera meluncurkan NFT saya bersama Tokau di Bakery Swap,” kata Luna kepada para pengikut Instagram-nya.

        NFT merupakan representasi digital dari suatu aset yang tidak dapat dipertukarkan di dunia nyata.

        Sejak tahun 2014, popularitas NFT di dunia maya terus meningkat. Memanfaatkan momentum ini, Gushcloud International menggandeng Luna Maya untuk ikut berpartisipasi terkait aset digital NFT.

        Tak hanya selebriti Indonesia, Gushcloud International juga berkolaborasi dengan selebriti ternama dunia untuk merilis NFT mereka sendiri, yaitu Ian Somerhalder dan Russell Simmons. 

        Gushcloud International adalah Global Group, yang berfokus pada Talent, Marketing, dan Entertainment.

        Gushcloud menghubungkan audiens dan brand dengan influencer dan content creator melalui representasi dan manajemen, brand strategy, layanan pemasaran dan aktivasi, penjualan dan distribusi produksi media, perizinan dan penciptaan IP signifikan dalam hal konten, media, dan acara.

        Gushcloud International memiliki tiga unit: Gushcloud Marketing Group, Gushcloud Talent Agency, dan Gushcloud Entertainment Group.

        Perusahaan ini memiliki 300 karyawan kuat dengan kantor di 11 negara yaitu Singapura (kantor pusat), Cina, Amerika Serikat, Australia, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: