Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Apa Itu Binomo di Indonesia dan Bagaimana Cara Kerjanya? Sebuah Sudut Pandang dan Tips

        Apa Itu Binomo di Indonesia dan Bagaimana Cara Kerjanya? Sebuah Sudut Pandang dan Tips Kredit Foto: Binomo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bagaimana cara mendaftar dan masuk ke website resmi Binomo? Bagaimana cara menggunakan platform, strategi untuk belajar, apa itu deposit minimal, dan bagaimana cara melakukan penarikan dana? Apa keuntungan dari aplikasi Binomo dan keuntungan-keuntungan lainnya dari binomo.com? Simak ulasan kami.

        Mengapa perdagangan Binomo bukan tentang kesuksesan, tetapi tentang belajar dan berlatih

        Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu dengan melakukan transaksi perdagangan dengan menggunakan aplikasi atau website Binomo. 

        Platform Binomo telah tersedia lebih dari 130 negara di dunia, termasuk Indonesia. Dalam review ini kita akan membahas ?pakah Binomo penipuan atau aman, cara belajar trading dan mengambil uang, di mana tempat download aplikasi dan pertanyaan-pertanyaan penting lainnya tentang platform.

        Apa itu situs web dan aplikasi Binomo?

        Sebagai pengguna internet tentunya Binomo sudah tidak asing bagi Anda. Sosok Budi Setiawan merupakan salah satu tokoh yang mengiklankan platform ini. Iklan itu tampil menyenangkan dan viral, dan meme aktor masih dibuat. 

        Situs web dan aplikasi Binomo adalah salah satu platform trading online yang menyediakan berbagai pilihan aset untuk perdagangan. Selanjutnya kita akan membahas apa itu Binomo dan bagaimana cara kerjanya di Indonesia. Tetapi untuk dapat melakukan perdagangan ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat sebuah akun dan login ke akun tersebut.

        Cara mendaftar dan login ke Binomo?

        Langkah awal untuk trading di Binomo adalah memiliki akun dan login ke web platform. Anda hanya perlu membuka halaman resmi www.binomo-r.com. Tutorial cara login ke Binomo di PC:

        1. Klik Sign In dan kemudian Sign Up.

        2. Gunakan email Anda, tentukan kata kunci dan pilihlah jenis mata uang yang akan Anda gunakan. Setelah terdaftar di Binomo, mata uang tidak dapat diubah. 

        3. Baca dan setujui Perjanjian Klien dan klik daftar.

        ?kun Anda sudah jadi dan Anda bisa masuk ke Binomo dengan menggunakan email dan juga kata kunci yang Anda buat saat melakukan pendaftaran tersebut. Anda juga dapat menggunakan world akun Google atau Facebook Anda untuk login ke Binomo di Indonesia.

        Catatan! Binomo bukanlah bid atau sebuah game, tapi sebuah platform di mana para trader login dan menggunakan analisis dan keahlian mereka untuk melakukan perdagangan.

        Bagaimana cara menggunakan aplikasi situs Binomo?

        Cara kerja Binomo cukup sederhana, setelah melakukan deposit maka Anda bisa memilih berbagai aset yang tersedia yang bisa trading. Tidak benar mengatakan cara bermain Binomo untuk pemula (dengan atau tanpa deposit). Trading di Binomo adalah analisis aset tersebut, baik secara teknikal maupun fundamental. Dan Anda harus berdagang sendiri dan tidak menggunakan bot karena itu merupakan penipuan.

        Kami akan memberitahu Anda bukan cara bermain Binomo di HP atau PC, tetapi cara berdagang menggunakan keterampilan perdagangan Anda:

        1. Tentukan jumlah dan jangka waktu perdagangan.

        2. Buat prediksi: tekan hijau untuk harga yang akan naik, dan tekan merah jika harga akan turun.

        Catatan! Jika Anda tidak ingin berdagang, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui program afiliasi BinPartner.

        Mengapa perlu mempelajari strategi?

        Fungsi mempelajari strategi adalah untuk meminimalisir kerugian. Sebelum memutuskan untuk trading dengan menggunakan akun real, Anda bisa mempelajari trading dengan menggunakan akun demo. Tetapi tidak ada strategi yang dapat menjamin keberhasilan. Ini membutuhkan pengetahuan dan pengalaman.

        Bagaimana cara membaca candlestick Binomo?

        Salah satu cara membaca candlestick adalah menggunakan indikator garis moving average. Jika candlestick berada di bawah garis moving average artinya harga turun, sedangkan jika candlestick berada di atas adalah artinya harga berada pada tren naik. Ini akan memberi Anda gambaran tentang cara membaca 1 menit candlestick atau yang lain di Binomo.

        Cara deposit dan Withdraw dana di Binomo

        Ada beragam pilihan metode pembayaran yang dapat dipilih seperti kartu bank atau e-wallet. Deposit minimum untuk Binomo di IDN adalah $10 atau setara dengan Rp140.000.

        Jumlah minimum penarikan dana adalah sebesar 10$. Withdraw dana di Binomo membutuhkan beberapa menit sampai dengan 3 hari kerja atau lebih tergantung pada jenis akun dan juga sistem pembayaran yang Anda pilih.

        Download aplikasi Binomo

        Bagi pengguna PC platform Binomo hanya tersedia melalui browser. Tapi Anda juga bisa trading di platform dengan menggunakan perangkat mobile. Cukup download aplikasi Binomo untuk iOS atau Android di App Store atau Google Play.

        Bagi pengguna Android Anda  (bukan for  PC atau iOS) bisa download Binomo Apk melalui melalui link alternatif ini https://binomo.com/id/promo/android. Ini bukan mod, tetapi aplikasi mobile resmi binomo-r.com.

        Apakah Binomo judi atau bukan?

        Kadang-kadang di forum Kaskus Anda dapat melihat pendapat bahwa Binomo adalah penipuan. Hal ini juga diperdebatkan apakah itu haram atau halal di Indonesia. Binomo sudah mendapatkan berbagai penghargaan bahkan di tahun pertama berdirinya, seperti IAIR dan FE, dan berada di bawah pengawasan Financial Commission. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Binomo bukan penipuan.

        Trading adalah risiko tinggi, oleh sebab itu, jangan malas untuk belajar dan gunakan fasilitas gratis yang telah disediakan oleh Binomo untuk meminimalisir tingkat risiko tersebut. Ingatlah bahwa kursus trading di Binomo adalah peningkatan keterampilan Anda secara konstan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: