Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bodypack dan Arkiv Kolaborasi Luncurkan Tas Bertema Childhood Memories

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Label tas ternama asal bandung, Bodypack berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa untuk meluncurkan beberapa tas edisi khusus. Perilisan ini membuktikan bahwa Arkiv bisa tetap berkreasi dan produktif di masa pandemi Covid-19. 

        Acara grand launching product kolaborasi Bodypack x Arxiv diadakan pada hari Jumat, 28 Mei 2021 lalu di Paris Van Java Mall, Kota Bandung, tepatnya di ruang seni digital Kala Kini Nanti.

        Acara ini mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat sekitar. Hal ini ditandai dengan tingginya antusias pengunjung Paris Van Java Mall yang datang ke tempat acara.

        Adapun kolaborasi ini menghadirkan grafis signature Arkiv yang mengusung gaya lowbrow art dan menampilkan karakter Arkiv yang terkenal hingga mancanegara. 

        Proses yang panjang mulai dari riset, desain awal, rencana produksi, hingga produk final, menjadikan kolaborasi ini lebih dari sekadar “menempelkan” gambar atau logo pada produk Bodypack.

        Setiap produk lahir dari filosofi dan kaidah yang diterapkan, seperti kaidah form follow function yang  muncul berkat latar belakang arsitektur Arkiv, serta jiwa masa kecil Arkiv yang diekspresikan dalam modifikasi karakter-karakter kartun masa kecil.

        Warna-warna gelap tas Bodypack sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. Kolaborasi dengan Arkiv Vilmansa menjadi kesempatan bagi Bodypack untuk bereksplorasi dan membuat perubahan.

        Tiga tas ransel dan tiga tas pinggang kali ini hadir dibalut garis dan warna tegas khas Arkiv; menjadikan produk kolaborasi ini sebagai produk paling colorful yang pernah dibuat Bodypack.

        Kolaborasi ini diharapkan menjadi media interaksi serta mampu menjembatani kreativitas seniman dengan brand lokal untuk memajukan industri kreatif Tanah Air dan memajukan karya anak bangsa di mata dunia.

        Masyarakat pun dikenalkan lebih dalam mengenai profil dan semua karya Arkiv Vilmansa dalam event kali ini.

        Bodypack ingin membuka kesempatan dengan mengangkat bakat-bakat seni terpendam khususnya dikalangan generasi milenial dan gen-Z.

        Harapannya, program-program Bodypack dapat menginspirasi generasi selanjutnya untuk berani mencoba berkarya, sehingga dapat memperkaya ekspresi seni di Indonesia.

        Imanuel Wirajaya selaku Brand Manager Bodypack, Rabu (16/6/2021) mengatakan, dalam perjalanan brand yang telah berusia lebih dari 25 tahun, Bodypack berkomitmen untuk terus mendukung aktivitas dan gaya hidup kaum urban yang kian beragam, salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai seniman hingga musisi.

        Usia brand semakin bertambah, oleh karena itu penting untuk terus eksis sesuai perkembangan zaman hingga generasi selanjutnya. 

        Brand yang lahir pada tahun 1996 ini pernah bekerjasama sebelumnya dengan tiga puluh  senimal lokal yang diwadahi dalam suatu event bernama Street Scape, yaitu sebuah event yang mempertunjukkan karya masing-masing seniman yang dituangkan ke dalam produk Bodypack.

        Sebelum bersama Bodypack, Arkiv Vilmansa juga pernah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama dunia seperti IKEA, Oppo, dan Astra Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: