Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Digosipin Lumpuh Gegara Virus Mematikan, Istana Jadi Banjir Tangis, Anak Presiden Blak-blakan...

        Digosipin Lumpuh Gegara Virus Mematikan, Istana Jadi Banjir Tangis, Anak Presiden Blak-blakan... Kredit Foto: Screenshot IG @gibranrakabuming_official
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan lumpuh total akibat Covid-19. Menanggapi informasi beredar kaitan Gibran lumpuh, orang nomor wahid di Kota Solo ini angkat suara.

        Sebelumnya, informasi yang menyebut Gibran Rakabuming lumpuh total akibat Covid-19 dikabarkan lewat sebuah video, yang ditayangkan kanal Youtube Suara Politik beberapa waktu lalu. Baca Juga: Anak Jokowi Dikabarkan Lumpuh Total, Istana Aja Sampai Banjir Tangis, Ternyata Oh Ternyata..

        Disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, dalam video berjudul ‘Istana Banjir Tangis, Virus Menggrogoti Tubuhnya Hingga Begini’ tersebut, disebutkan Covid-19 telah menggerogoti tubuh Gibran Rakabuming Raka. Baca Juga: Pendukungnya Naik Pitam, Eh Reaksinya Gibran Putra Jokowi Santai: Wkwkwk

        Adapun pada thumbnail video itu tampak Gibran sedang terbaring dan terlihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di sampingnya sedang mendoakan.

        “Lumpuh Total!!! Kabar Duka Istana. Kondisi Gibran Semakin Memprihatinkan, Istana Banjir Tangis,” demikian narasi yang tertulis pada thumbnail video itu.

        Terkait kabar tersebut, Gibran Rakabuming pun menegaskan bahwa informasi yang menyebut dirinya lumpuh total akibat Covid-19 tidak benar alias berita hoaks.

        Baca Juga: Anies Baswedan Gondok, Gibran Anak Jokowi Santai

        Gibran mengaku sudah negatif Covid-19 sejak dua hari lalu usai dites Swab PCR

        Selain itu, putra Presiden Jokowi tersebut juga mengaku saat ini tengah menjalani masa pemulihan usai sebelumnya didiagnosa positif Corona.

        Kendati sempat terpapar virus mematikan tersebut, namun Gibran tetap aktif bertugas sebagai Wali Kota Solo.

        Bahkan, Gibran Rakabuming ketika terkena Covid-19 tetap menghadiri rapat dengan para perangkat daerah lewat virtual Zoom.

        “Saya sudah negatif dari 2 hari yang lalu (Senin, 19/7), ini tinggal masa pemulihan. Saya sudah tes Swab PCR dan ya hasilnya sudah keluar dan saya sudah negatif sejak Senin,” ujarnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: