Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bantu Tanggulangi Covid-19, Yellow.ai Hadirkan Chatbot Omnichannel AI Gratis

        Bantu Tanggulangi Covid-19, Yellow.ai Hadirkan Chatbot Omnichannel AI Gratis Kredit Foto: Ferry Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai upaya mendukung perjuangan Indonesia melawan pandemi Covid-19, yellow.ai, platform otomasi percakapan AI dan CX terkemuka di dunia telah meluncurkan 'yellowAIcares', sebuah inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberdayakan organisasi melalui Omnichannel Chatbots terkait bantuan Covid-19.

        Tanpa adanya persyaratan apa pun, mulai dari LSM, rumah sakit, kelompok pendukung, atau bisnis mana pun bisa mendapatkan akses Chatbot AI yang dibuat oleh yellow.ai tersebut untuk mendorong upaya penanggulangan krisis.

        Ketika dirancang dan digunakan secara efektif, chatbots dapat membantu mencegah kesalahan informasi, membantu untuk deteksi gejala, menimbulkan perilaku yang dapat menekan penularan, mendorong perilaku yang berdampak positif bagi kesehatan, sekaligus mengurangi gangguan  psikologis yang disebabkan oleh ketakutan dan isolasi.

        Berbicara tentang inisiatif ini, Raghu Ravinutala, CEO dan Co-Founder yellow.ai, mengatakan semakin banyak orang yang datang setiap hari untuk membantu Indonesia mencegah krisis ini.

        Katanya sungguh luar biasa melihat negara-negara saling membantu, perusahaan saling membantu dan orang-orang saling membantu di seluruh dunia. 

        "Di yellow.ai, kami ingin mendorong Anda untuk berbuat lebih banyak," kata Raghu, Selasa (27/7).

        Juga dikatakan, bagi perusahaan yang menangani Covid-19, mulai dari LSM, rumah sakit, perusahaan asuransi, atau sekadar organisasi sukarela, bisa bekerjasama dengan yellow.ai untuk membuat layanan chatbot untuk menjangkau dan mendukung masyarakat lebih luas.

        Lebih lanjut, kata Raghu mengungkapkan yellowAIcares akan menyediakan akses ke chatbot omnichannel pada platform teks apa pun untuk kasus terkait Covid-19.

        Ini dapat mendukung layanan secara real time seperti memberikan informasi medis terkait dengan donasi plasma, ketersediaan oksigen/tempat tidur rumah sakit, pendaftaran vaksin, penjadwalan janji temu, pengumpulan data pasien, bantuan kesehatan mental, penanganan pertanyaan asuransi, dan banyak lagi.

        Dikatakan, dalam pandemi, tidak ada kalangan yang tidak terpengaruh untuk waktu yang lama. Bersama-sama, pasien, petugas kesehatan, akademisi, perusahaan teknologi, LSM, dan pemerintah dapat membantu upaya kesiapsiagaan pandemi dengan secara proaktif mengadopsi solusi inovatif.

        Untuk diketahui, yellow.ai adalah Platform Otomasi Percakapan AI dan CX terkemuka di dunia, diakui oleh Gartner, IDC & G2 crowd sebagai pemimpin dan dipercaya oleh lebih dari 700 perusahaan global di 50 negara, termasuk JD.ID, Domino's, President University, Lion Parcel dan PT Manajemen Aset Panin.

        Yellow.ai mengintegrasikan AI dan kecerdasan manusia terbaik untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan pengguna untuk penjualan, pemasaran, perdagangan, dan dukungan bisnis internal, yang digunakan sebagai asisten virtual omnichannel, dan otomatisasi penjualan tiket.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: