Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Siap-Siap End Game! Omongan Rocky Gerung Bikin Bergidik, Bu Mega Sudah Hopeless Sama Jokowi

        Siap-Siap End Game! Omongan Rocky Gerung Bikin Bergidik, Bu Mega Sudah Hopeless Sama Jokowi Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pengamat politik, Rocky Gerung menilai bahwa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus bersiap-siap end game.

        Menurutnya, hal ini dikarenakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menganggap keadaan di bawah Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak bisa diharapkan (hopeless).

        Hal tersebut dikatakan Rocky Gerung dalam video berjudul “Megawati Bersiap Menghadapi End Game. Pasang Sekoci dan Pelampung?" Senin (2/8/2021). Baca Juga: Orangnya Jokowi Dikatain Si Tukang Kepret, Demi Kekuasaan, Otak Ngabalin Geser ke Dengkul...

        Rocky Gerung mengatakan bahwa dirinya melihat beberapa akhir ini PDIP kerap melontarkan kritik tajam ke Jokowi.

        “Dari awal sebenarnya saya mulai deteksi bahwa Ibu Mega menganggap ini hopeless,” ungkapnya, menjawab pernyataan, pewawancara Hersubeno Arief yang menyoroti Ketua DPR dan Ketua PDIP, Puan Maharani yang beberapa kali mengkritik Pemerintahan Jokowi.

        Menurut Rocky, Megawati dan Puan sebagai petinggi PDIP telah mengevaluasi keadaan.

        Baca Juga: Rocky Gerung Makin Gak Kira-Kira, Presiden Ngajak Doa Malah Disindir, Tak Mengubah Kebijakan Dungu

        Karena itu, ia menyinggung PDIP memiliki massa wong cilik yang pasti terpapar lebih dulu dengan kebijakan istana yang buruk.

        Menurutnya, Megawati ikut mendengarkan jeritan massa wong cilik, sementara Puan mengetahui “kongkalikong” kebijakan yang mendukung Pemerintah. Baca Juga: Kemarin Bilang Turunkan Pandemi atau Turunkan Presiden, Terkuak Bulunya Rocky Gerung, Demokrat...

        “Puan tentu menyadari bahwa perubahan politik gak mungkin dielakkan. Ya karena itu, istilah masa kini adalah siap-siap untuk end game. Kira-kira begitu kan pikiran PDIP kan,” kata dia.

        “Kan PDIP, banyak juga orang yang punya kemampuan analisis dan menemukan rumus bahwa end game itu adalah akibat dari kebijakan yang buruk,” tukasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: