Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        SiCepat Ekspres Raih Tiga Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021

        SiCepat Ekspres Raih Tiga Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021 Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT. SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan tiga penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Business News pada Kamis (5/8) lalu.

        Dalam ajang penghargaan tersebut, SiCepat Ekspres sukses menjadi salah satu perusahaan terbaik yang terpilih dari total 400 perusahaan BUMN dan Swasta yang berpartisipasi.

        Meraih penghargaan dalam tiga kategori, yakni The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer. Penghargaan ini diberikan atas prestasi SiCepat Ekspres dalam menerapkan GRC pada proses tata kelola perusahaan baik dari segi bisnis maupun operasional di masa pandemi Covid-19 saat ini.  

        The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan “Penghargaan ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan inovasi yang sejalan dengan implementasi GRC yang baik.” 

        Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres menambahkan, dalam penerapan GRC ini, SiCepat Ekspres fokus terhadap tiga hal yaitu People, Process, and Technology. “Tiga faktor inilah yang kami kedepankan, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.” 

        Dengan berfokus kepada tiga faktor yakni People, Process, and Technology, SiCepat Ekspres sukses mencatatkan peningkatan pada year on year growth hingga 143% dan volume pengiriman hingga 2 juta paket per hari selama masa pandemi Covid-19. SiCepat Ekspres melakukan marketing initiative baik secara vertikal maupun horizontal yang berkaitan dengan inovasi produk dan customer loyalty program untuk membantu para UMKM dalam menjalankan bisnisnya.  

        Disamping itu, SiCepat Ekspres berkomitmen dan telah menerapkan ISO 27001 SMKI sebagai bentuk tanggung jawab dalam melindungi keamanan data pelanggan. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat Ekspres. 

        Selain membawa pulang tiga penghargaan dalam ajang GRC & Performance Awards 2021, SiCepat Ekspres juga sukses meraih penghargaan di ajang Indonesia Millennials Brand Choices Awards 2021 dalam kategori Logistics & Courier Services yang digelar oleh Warta Ekonomi pada 24 Juni 2021 lalu. Kemudian, dua penghargaan dalam ajang Indonesia Most Engaged Delivery Services Brand 2021 kategori Courier/Parcel dan Expedition yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marcomm pada 23 Juli 2021 juga diraih oleh SiCepat. Penghargaan ini diberikan kepada SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman yang memiliki brand engagement tinggi di kalangan kelompok milenial dan media sosial.  

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Bagikan Artikel: