Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Nangis-Nangis di Depan Kuburan, Ya Allah.. Langsung Lemes dengar Kabar Duka dari Ustad Somad

        Nangis-Nangis di Depan Kuburan, Ya Allah.. Langsung Lemes dengar Kabar Duka dari Ustad Somad Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ustad Abdul Somad alias UAS baru-baru ini bagikan kabar duka melalui akun Instagramnya, Kamis (12/8/2021) kemarin. Dalam unggahannya Ustad Somad terlihat menangis terisak di depan kuburan.

        UAS Kehilangan orang yang berarti baginya. Sahabat UAS berpulang Rabu (11/8/2021) atau pada 2 Muharram 1443 Hijriyah. Baca Juga: Duh Nyesel Nggak Ikut Pengajian Penting Ini, Ustad Somad Lagi Ngomongin Kentut Depan Istri...

        Melalui unggahannya, UAS mengenalkan sahabatnya tersebut. Hubungan keduanya sangat dekat tampak dari foto-foto yang diunggah.

        Diceritakan bahwa pada tahun 1995, mereka bersama-sama bersekolah di Ponpes Nurul Falah Air Molek, Indragiri Hulu, dan bahkan satu asrama di rumah Mak Tuo.

        Setahun kemudian, pada tahun 1996, keduannya kembali satu sekolah yang sama. Sama-sama masuk IAIN Susqo Pekanbaru, Riau. Baca Juga: Innalillahi... Ustaz Abdul Somad Berduka

        Sedangkan tiga tahun kemudian, sang sahabat yang diketahui bernama Sayyidina Umar Ibn M Syukur itu ikut mengantarkannya ke Mesir.

        Nah, pada 10 tahun kemudian, keduanya memiliki jalan yang berbeda. UAS berjuang di kampus, sementara sahabatannya itu di parlemen.

        “Tak terkatakan rasannya. Tolong doakan sahabat saya: Almarhum Sayyidina Umar ibn M Syukur,” tulis UAS.

        Tidak dijelaskan penyebab sahabatnya tersebut meninggal dunia. Namun, dalam foto unggahan UAS, ia tampak tertunduk di pinggir makam sahabatanya tersebut.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: