Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Denny Gak Usah Nyinyir, Terima Kasih Pak Anies Formula E Sudah Bergulir, Anda Emang Capres 2024!

        Denny Gak Usah Nyinyir, Terima Kasih Pak Anies Formula E Sudah Bergulir, Anda Emang Capres 2024! Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda memberikan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tetap ngotot menggelar ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta.

        Bahkan, aksi Anies tersebut sempat didukung oleh 7 fraksii DPRD DKI, kecuali PDIP dan PSI.Baca Juga: Halo Gubernur Anies Baswedan, Mengapa Tidak Datang, Takut Banget Pak?

        Dalam akun Instagramnya, ia membagikan foto Anies tengah menumpang becak, dengan menarasikan tengah balapan Formula E. Baca Juga: Pendukung Habib Rizieq dan Anies Memang Sama, Sama-Sama Bikin Gaduh, Tangkepin Aja Pak Polisi

        “Buat bang @dennysirregar dan teman2 @psi_id yang ribut soal formula E.. sudah ya jangan nyinyir lagi ya.. foto ini bukti formula E sudah bergulir di Jakarta,” tulisnya, seperti dilansir, Rabu (1/9/2021).

        Lajutnya, ia memberikan ucapan terima kasih kepada Anies lantaran dirinya menggelar balapan paling bergengsi di Ibu Kota.

        “Terima kasih untuk pak gubernur @aniesbaswedan telah mewujudkan balapan prestis paling bergengsi ini di Jakarta.. memberi kebanggaan untuk warga DKI pada khususnya & rakyat Indonesia pada umumnya..” sahutnya.

        Baca Juga: PDIP Terus Serang Anies Soal Formula E: Penduduknya Laper Kok Diajak Nonton?

        Sambungnya, ia juga memberikcan julukan kepada Anies dan mendukungnya untuk mengikuti Pilpres 2024 mendatang.

        “Anda benar2 “Gubernur Indonesia”. Calon presiden RI ke 2024, Aamiiin,” cetusnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: