Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ya Allah Mas Anies, Dijegal Bertubi-tubi, Nggak Nyangka... Mulai dari Tunda Pilkada Hingga..

        Ya Allah Mas Anies, Dijegal Bertubi-tubi, Nggak Nyangka... Mulai dari Tunda Pilkada Hingga.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Komisaris Ancol Geisz Chalifah ikut melihat aksi penjegalan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menjelang Pemilu 2024.

        Ia menilai, aksi penjegalan tersebut salah satunya soal interpelasi Formula E oleh anggota DPRD DKI Fraksi PDIP dan PSI. Baca Juga: Catat Baik-Baik! Bukan Mas Anies, Apalagi Mas Ganjar, Next Presiden Jokowi Ternyata Orang Bogor

        “Anies harus mereka jegal dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengajukan hak interpelasi Formula E yang tertunda karena Covid-19,” katanya, seperti dikutip, Kamis (2/9/2021).

        Lanjutnya, ia menilai kinerja Anies selama ini sangat bagus dan terukur, sehingga PDIP dan PSI menginginkan Anies gagal disegala hal.

        Termasuk, elektabilitas Anies yang terus moncer. Baca Juga: PDIP Serang Anies Baswedaan soal Formula E, PKS Belain Mati-matian

        Ia pun menyebut ara-cara yang selama ini dipakai untuk menjegal Anies melaju di Pemilu. 

        “Pertama, elektabilitas Anies yang tinggi, Pilkada Jakarta 2022 diundur ke 2024, sehingga begitu jabatan Anies sebagai gubernur Jakarta selesai di 2022, Anies tak dapat mengikuti Pilkada Jakarta untuk memperpanjang masa jabatan,” katanya.

        “Kedua, menyerang Anies dengan berbagai cara untuk didiskreditkan, dijatuhkan dari jabatan gubernur, dan bahkan dicari celah untuk dapat dipidanakan agar tidak dapat mengikuti Pilpres 2024," ucapnya.

        “Cara-cara yang mereka lakukan itu adalah ciri bahwa mereka pecundang, bermental pengecut. Kalau berani, bertarung saja di Pilkada atau Pilpres secara fair. Jangan menikmati demokrasi sambil mengkhianati demokrasi,” tambah dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: