Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kenko Jadi Distributor Tunggal Perusahaan Stationery Korea Titi

        Kenko Jadi Distributor Tunggal Perusahaan Stationery Korea Titi Kredit Foto: Kenko
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Titi Co Ltd, perusahaan stationery asal Korea yang terkenal dengan produk Oil Pastel dan Krayon merek Titi,  menjalin kerja sama dengan PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko) dalam pendistribusian produk-produk mereka. Titi resmi menunjuk Kenko sebagai distributor tunggal untuk pasar di Indonesia terhitung sejak 1 September 2021.

        Hal ini, menurut Andy Chongsik Li, Head of Overseas Business Titi, karena PT Kenko mempunyai reputasi dan prestasi yang baik di mata perusahaan stationery luar maupun dalam negeri. 

        “Kami melihat Kenko dari Indonesia sudah dikenal memiliki reputasi yang baik dengan prestasi produk yang dipercaya di dalam dan juga luar negeri. Untuk itu kami percaya dengan kerja sama ini kedua perusahaan bisa semakin berkembang,” ungkap Andy. 

        Kenko antusias menyambut kerjasama ini karena Kenko dan Titi melihat adanya kesamaan visi dalam mengembangkan bisnis di industri stationery. Kesamaan visi misi sangat penting karena Titi dan Kenko percaya jika kedua perusahaan tidak memiliki satu tujuan yang sama, sebuah kerjasama tidak akan berjalan dengan baik.

        William Salim, Digital Development Manager PT Kenko Sinar Indonesia, mengatakan bahwa Kenko dan Titi memiliki visi dan tujuan yang sejalan dan kerja sama ini bisa menjadi peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis stationery di pasar Indonesia.

        “Slogan kami (Kenko) adalah menjadi brand stationery yang ‘Terkenal dan terpercaya’, baik di dalam maupun pasar luar negeri. Titi juga merupakan brand stationery yang sudah terkenal di Korea dan manca negara memiliki visi bisnis yang sejalan dengan Kenko. Kerja sama ini tentu menjadi peluang yang besar yang dapat diwujudkan bersama,” kata William.

        Digital Marketing Manager PT Kenko Sinar Indonesia Jameson Salim menambahkan bahwa Kenko sendiri sudah menjadi brand alat tulis kebanggaan Indonesia dan sudah memiliki jalur distribusi yang sangat luas di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan memenangkan TOP BRAND AWARD disetiap tahun untuk 10 kategori produk.

        Ditambah lagi sejak tahun 2020, Kenko bukan hanya menggunakan jalur distribusi tradisional, tetapi Kenko juga melebarkan sayapnya dengan membuka jalur distribusi baru yaitu channel distribusi online.

        “Jalur distribusi ini secara berdampingan, membuat Kenko memiliki network yang luas sehingga Kenko yakin dengan adanya kerjasama ini, Kenko dan Titi bisa bersama sama mencapai tujuannya,” tambah Jameson.

        Jameson berharap dengan adanya kerja sama ini, Kenko bisa semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang besar dalam upaya mencerdaskan generasi muda yang kreatif dan berkualitas.

        “Selain ingin mengembangkan bisnis, tentu hadirnya Kenko juga punya orientasi untuk menghadirkan berbagai produk yang berkualitas untuk memacu kreatifitas. Harapan kami, kerjasama ini dapat turut berperan dalam upaya mencerdaskan bangsa hingga ke pelosok Indonesia untuk membangkitkan generasi muda yang kreatif dan berkualitas,” harap Jameson.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Bagikan Artikel: