SiCepat Ekspres meraih penghargaan Top Digital Public Relation Award 2021 yang diberikan oleh Tras N CO dan Infobrand.id atas keberhasilanya menciptakan kepercayaan konsumen yang maksimal melalui pemanfaatan komunikasi di media sosial, seperti Instagram, YouTube, TikTok, Facebook, dan LinkedIn.
Berdasarkan research yang telah dilakukan, SiCepat Ekspres memiliki1.520 pemberitaan dengan lebih dari 165.000 pencarian bulanan di mesin pencari Google. Hal ini menjadi bukti nyata, bahwa SiCepat Ekspres mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.
Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatajan penghargaan yang diberikan akan memotivasi untuk terus membuat aktivitas yang bisa meningkatkan produktivitas, reputasi yang baik, dan juga engagement yang baik dengan masyarakat melalui media digital yang juga semakin berkembang.
Lpanjutnya, Reputasi perusahaan bukan hanya penting bagi pihak eksternal, namun juga bagi internal perusahaan yakni karyawan. Dalam hal ini, SiCepat Ekspres berusaha untuk terus menjaga reputasi perusahaan melalui strategi employee advocacy dengan menyebarluaskan informasi seputar update kegiatan serta pencapaian perusahaan ke dalam lingkungan internal. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan platform yang dimiliki perusahaan seperti email blast dan fitur WhatsApp AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat). Dengan begitu, reputation management yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres efektif dalam meningkatkan citra baik perusahaan baik dalam lingkup eksternal maupun internal perusahaan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: