Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sociedad Kembali Geser Real Madrid dari Puncak Klasemen

        Sociedad Kembali Geser Real Madrid dari Puncak Klasemen Kredit Foto: Real Sociedad Official
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Raihan tiga poin Real Sociedad mampu menggeser Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol.Melawan Celta Vigo di Abanca Balaidos, Jumat (29/10) dini hari WIB, Sociedad menang 0-2.

        Hasil ini membuat tim asuhan Imanol Alguacil itu naik ke puncak klasemen dengan nilai 24. Mereka unggul tiga angka atas Real Madrid. Dua gol kemenangan Sociedad dicetak dibabak kedua oleh Alexander Isak menit ke-54 dan Aritz Elustondo menit ke-79.

        Sementara itu di Estadio Ciudad de Valencia, hasil imbang tersaji dalam pertandingan Levante melawab Atletico Madrid. Atletico unggul cepat pada menit ke-12 lewat Antoine Griezmann. Menjelang turun minum , Levante mampu membalas lewat gol penalti Enis Bardhi menit ke-37.

        Pada babak kedua, Matheus Cunha membawa Atletico kembali unggul setelah mencetak gol menit ke-76. Namun kemenangan yang sudah di depan mata, harus buyar setelah penalti Enis Bardhi pada menit ke-90. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

        Raihan hasil imbang ini belum mampu mengatrol posisi tim asuhan Diego Simeone yang kini ada di peringkat ketujuh dengan nilai 19.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: