Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        QNET Gencarkan Digitalisasi di Perayaan Ulang Tahun Ke-23

        QNET Gencarkan Digitalisasi di Perayaan Ulang Tahun Ke-23 Kredit Foto: QNET
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan penjualan langsung QNET merayakan ulang tahun yang ke-23 di industri dengan menggelar acara perayaan virtual yang disiarkan di seluruh kantor QNET dan disiarkan langsung ke ribuan distributor dan pelanggannya di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

        Dengan tajuk V-Convention Connect (VCC2021) acara diadakan selama tiga hari di awal Oktober 2021. Jumlah peserta konvensi ini memecahkan rekor dengan lebih dari 500.000 orang di seluruh dunia login ke siaran virtualnya.

        Pameran V-Convention, biasanya diadakan dua kali dalam satu tahun, dimana perusahaan menampilan berbagai produk QNET ke seluruh basis distributor globalnya. Mengingat pandemi, pameran tersebut beralih ke format virtual, dan terus menarik lebih banyak peserta dari lebih dari 50 negara.

        "Terselenggaranya event V-Convention Connect dan perayaan ulang tahun virtual QNET adalah sinyal paling jelas bahwa digitalisasi adalah masa depan QNET dan industri penjualan langsung secara keseluruhan,” kata Malou Caluza, CEO QNET.

        Sebagai informasi QNET didirikan tahun 1998, saat dunia sedang mengalami dua krisis, Keuangan Asia dan gelembung dot com di akhir tahun 90-an, keduanya melanda banyak negara.

        Ia menambahkan melalui acara virtual memungkinkan perusahaannya untuk terhubung ke audiens yang lebih luas, dan dapat mengurangi biaya perjalanan dan pembatasan visa.

        Ke depan, acara serupa akan diadaptasi secara hibrida guna memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk melihat produk infovatif, layanan, dan komunitas global yang mendukung pemasaran QNET.

        Menggunakan teknologi game populer Unreal Engine yang terintegrasi dengan rangkaian produksi virtual, VCC2021 memungkinkan pemirsa untuk melihat pembicara berjalan-jalan di jantung pusat kota Kuala Lumpur dan Dubai Expo di rendering 3D penuh.

        Konvensi tersebut menampilkan program pelatihan oleh para profesional penjualan langsung dan pemimpin perusahaan QNET, peluncuran produk baru, sesi informasi tentang keadaan penjualan langsung oleh pembicara industri, dan warisan kepemimpinan QNET dalam layanan, berdasarkan RYTHM, atau Raise Yourself To Help Mankind.

        Malou Caluza menambahkan bahwa acara virtual adalah aset yang tak ternilai, yang memungkinkan kami untuk terhubung ke audiens yang lebih luas, dan melampaui semua batasan fisik seperti biaya perjalanan dan pembatasan visa.

        Pihaknya pun bersemangat untuk terus menggabungkan acara dan aktivitas bergaya hibrida di masa depan untuk memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk merasakan produk dan sumber daya yang fantastis, platform layanan inovatif, dan komunitas global yang kuat yang ditawarkan QNET.

        “Beberapa tahun pertama di QNET memang berat. Saya mulai dengan perusahaan ketika baru berusia enam bulan. Kami tidak hanya menghadapi perusahaan mapan lainnya di industri penjualan langsung, tetapi situasi ekonomi saat itu menjadi beban yang mengkhawatirkan. Saya senang berada di sini hari ini merayakan 23 tahun kesuksesan bersama dengan karyawan, distributor, dan pelanggan kami di seluruh dunia,” tegas Malou Caluza.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: