Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Fitur Wajib Yang Harus Ada Dalam Memilih Outdoor Camera

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kehadiran kamera pengawas untuk menjaga keamanan sudah umum digunakan. Terlebih di kondisi seperti ini, banyak orang yang semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan di dalam dan luar rumah mereka.

        Namun, memilih kamera pengawas untuk memberikan perlindungan yang optimal tidak boleh sembarangan. Sebab, selain berfungsi untuk menjaga keamanan, kamera pengawas yang dipilih nantinya juga harus dilengkapi dengan fitur mutakhir sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.

        Seiring berkembangnya teknologi pada perangkat CCTV, berbagai fitur pada kamera pengawas juga turut mengalami peningkatkan.

        Contoh nyata perkembangan fitur pada CCTV, antara lain: night vision, motion detection, hingga komunikasi dua arah atau two-way talk. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, kamera pengawas dapat memberikan pengawasan yang optimal bagi para penggunanya.

        Melihat fenomena tersebut, tak heran jika saat ini banyak merek kamera pengawas yang beredar di pasaran.

        Sebagai penyedia security camera dan solusi hunian cerdas yang berpengalaman, EZVIZ selalu menyediakan pilihan kamera pengawas yang lengkap disertai berbagai fitur mutakhir seperti Color Night Vision, AI-Powered Motion Detection, Active Defense, hingga Two-Way Talk. Hal ini ditujukan agar pengguna dapat merasakan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bersama EZVIZ. 

        “Seiring berkembangnya teknologi pada kamera pengawas, kami terus berinovasi dengan memberikan pilihan smart camera yang lengkap dan disertai fitur-fitur mutakhir seperti Color Night Vision, AI-Powered Motion Detection, serta Active Defense. Hadirnya fitur mutakhir ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan pengawasan yang optimal kepada para pelanggan.” ujar Howard Yoeng - Country Manager EZVIZ Indonesia.

        Color Night Vision adalah teknologi penglihatan malam yang canggih dan lebih unggul dari teknologi inframerah konvensional.

        Smart camera dengan fitur ini dapat merekam gambar/video secara penuh warna dalam kondisi minim cahaya sehingga memberikan detail tayangan yang tajam.

        Dengan hadirnya fitur ini, pengguna akan merasa terbantu untuk mengidentifikasi orang atau objek dan memberikan kontras yang lebih baik untuk mendeteksi orang tidak dikenal di malam hari sehingga memberikan proteksi selama 24 jam. 

        Melalui EZVIZ C3W Pro dan C3N, pengguna akan tetap mendapatkan tayangan berkualitas tinggi dengan saturasi warna yang akurat dan jelas di siang maupun malam hari.

        Tidak hanya Color Night Vision yang mampu memberikan tampilan tayangan visual yang berwarna, pengguna EZVIZ C3W Pro dan C3N juga dapat merubah tayangan hitam dan putih dengan dengan Black/White Night Vision, atau mengaktifkan penglihatan malam cerdas dengan Smart Night Vision yang akan otomatis menampilkan tayangan berwarna ketika ada pergerakan.

        AI Powered Person Detection adalah fitur unggulan selanjutnya yang mampu menangkap segala pergerakan yang ada di depan kamera.

        Dengan hadirnya Artificial Intelligence, smart camera dapat mendeteksi gerakan objek manusia secara langsung dan membantu para penggunanya dalam memantau keamanan di dalam maupun luar ruangan.

        Sementara itu, EZVIZ C3N telah didukung oleh teknologi PQ mutakhir yang dibuat berdasarkan sensor pintar deteksi nyata. Sensor ini akan secara otomatis menginstruksikan kamera untuk menyesuaikan tingkat kecerahan dan mencegah paparan cahaya berlebih sehingga pengguna mampu melihat tayangan lebih jelas dibanding sensor konvensional. 

        Jika terdeteksi orang mencurigakan pada area khusus pengguna, kamera akan secara otomatis mengirimkan peringatan berbentuk notifikasi kepada pengguna. Dengan begitu, pengguna akan mengetahui secara real-time siapa yang berada di sekitar lingkungannya dan apa tujuan mereka.

        Terakhir, Active Defense atau sistem pertahanan aktif adalah fitur tambahan yang semakin membuat para penggunanya menjadi nyaman dalam memantau keamanan hunian mereka.

        Dilengkapi dengan dua lampu sorot, EZVIZ C3W Pro dan C3N menawarkan sistem pertahanan yang lebih baik sehingga mampu memberikan keamanan yang lebih proaktif sekaligus menerangi area-area tersembunyi di sekitar lingkungan.

        Tidak semua kamera pengawas luar ruangan mendukung komunikasi dua arah atau two-way talk. Namun, fitur ini akan sangat mudah pengguna temukan pada EZVIZ C3W Pro karena produk ini hadir dengan speaker dan mikrofon yang lebih baik sehingga pengguna dapat mendengar dengan jelas seolah sedang berada di lokasi kamera tersebut terpasang.

        Lebih jauh, untuk melengkapi seluruh kecanggihan fitur yang ada, sebuah kamera pengawas luar ruangan harus memiliki bodi yang kuat dan kokoh. Sebab, pengguna kamera pengawas ini sendiri akan diletakan di kondisi luar ruangan yang terkenal cukup ekstrem.

        Dengan material dan kerangka yang terbuat dari logam, EZVIZ C3W Pro dan C3N telah dilengkapi sertifikasi IP67 yang membuatnya dapat bertahan dari hujan, sinar matahari, hingga badai sekalipun.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: