Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mampu Tumbuh di Masa Pandemi, Darya Varia Sabet Diganjar Penghargaan Internasional

        Mampu Tumbuh di Masa Pandemi, Darya Varia Sabet Diganjar Penghargaan Internasional Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (“Darya-Varia)” berhasil meraih predikat “Asia Best Performing Companies” pada ajang penghargaan bergengsi Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES Awards) 2021. Penghargaan ini didapat karena Darya Varia dinilai sebagai salah satu perusahaan yang mampu bertahan di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19. 

        “Kami bersyukur dan merasa terhormat dapat diakui dan diberikan penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik di Asia," kata Jose S. Romana selaku Presiden Direktur Darya Varia (21/11).

        Selain itu, Darya-Varia juga dinilai aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial yang berkontribusi kepada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sebagai bentuk dari program keberlanjutan perusahaan terhadap dunia Kesehatan. Perusahaan  juga  berhasil mempertahankan pertumbuhan kinerja bahkan mencetak performa yang lebih baik di masa pandemi.

        Menurut Jose S. Romana, pengakuan ini merupakan hasil kerja keras, motivasi, dedikasi dan keunggulan dari seluruh karyawan. Atas nama manajemen dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua karyawan karena menjunjung standar kualitas dan kreativitas dalam semua aspek bisnis. 

        "Oleh karena itu, penghargaan ini kami dedikasikan untuk para 'prajurit' yang bekerja keras, ulet, dan penuh kemenangan,” ujar Jose S. Romana.

        Pada kesempatan yang sama, Head of Legal & Corporate Secretary Darya-Varia, Widya Olivia Tobing menambahkan penghargaan ini memotivasi perusahaan untuk terus berkontribusi di Tanah Air unatuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, sejalan dengan visi kami yaitu membangun Indonesia yang lebih sehat.

        Di bawah naungan MORS Group, ACES Awards merupakan penghargaan internasional yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang menginspirasi dan mendukung keberlanjutan ekosistem melalui program-program bisnis. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Bagikan Artikel: