Taco Bell Indonesia resmi membuka restoran keduanya di Indonesia, yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Sabtu (27/11/2021). Pembukaan gerai kedua ini merupakan bagian dari rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia.
Taco Bell masuk ke Indonesia pada tahun 2020 dengan pembukaan restoran pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Senopati pada 18 Desember silam.
Selain menjadi restoran Taco Bell kedua di Indonesia, Taco Bell Pantai Indah Kapuk yang berlokasi di di Jl. Pantai Indah Utara 2 No 127, Kapuk Muara, Jakarta Utara, merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik.
Hal tersebut turut menjadi penanda bahwa kehadiran Taco Bell dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Saat ini sudah ada 7000 gerai TacoBell di 30 negara.
Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, membuat Taco Bell hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya.
Gerai yang dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman membuat konsumen dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap.
Hal itu semakin mendekatkan Taco Bell kepada target pasarnya yaitu kalangan anak muda Generasi Z yang gemar berekspresi dan suka mencoba hal-hal yang baru.
Hal itu pula yang menjadi salah satu pertimbangan dalam membuka gerai Taco Bell di Pantai Indah Kapuk. Kawasan yang berada di bagian utara Jakarta ini telah berkembang menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta terutama kalangan anak muda.
Kawasan Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu lokasi penting bagi Taco Bell dalam mendekatkan diri dengan kalangan anak muda, khususnya di Jakarta sekaligus memuluskan ekspansi bisnis di Indonesia.
Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan, peresmian gerai Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia maupun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.
Pantai Indah Kapuk telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta, khususnya kalangan anak muda yang menjadi target pasar Taco Bell. Untuk itu keberadaan Taco Bell di kawasan ini dapat mendorong ekspansi bisnis PT Fast Food Indonesia dan Taco Bell Indonesia dengan lebih baik.
"Dalam perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia, kami juga sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan,".
"Saat ini kami masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan Taco Bell, seperti Taco, Burrito dan Quesadilla, tetapi ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu yang disajikan," kata Erick.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: