Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Fash Futur Fest 2021 Genjot Penjualan Brand Lokal

        Fash Futur Fest 2021 Genjot Penjualan Brand Lokal Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Event belanja online Fash Futur Fest 2021 dengan menggandeng ratusan brand lokal dan 20 kolaborator mampu meningkatkan penjualan produk brand lokal. 

        Menurut Project Director Fash Future Fest 2021 Arumi Triana menjelaskan kegiatan yang digelar sejak 2 Desember 2021 lalu, event kolaborasi terbesar di Indonesia. Fash Futur Fest 2021 masih terus berlangsung sampai penutupannya nanti pada 2 Januari 2022. 

        Baca Juga: 752 UMKM di Kabupaten Bandung Gabung Komunitas Binaan Airlangga Hartarto

        Berkat kolaborasi event tahun kedua ini menghasilkan setidaknya 150 lebih produk kolaborasi. 

        "Salah satu kesuksesan dalam event kita bisa menggandeng ratusan brand, puluhan kolaborator, dan ratusan produk sehingga Fash Futur Fest tahun 2021 semakin meriah," kata Arumi dalam keterangan resminya, Selasa (28/12/2021)

        Beberapa brand yang tampil pun merupakan brand lokal terbaik. Bahkan, acara semakin meriah berkat kehadiran seniman serta artis ternama.

        "Ada Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast, Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga dan Suneater," ungkapnya.

        Arumi mengungkapkan, suksesnya kegiatan tak lain berkat program yang diselenggarakan oleh sebuah platform supply chain bernama PRAKTIS di bawah naungan PTS.sc. 

        Program PRAKTIS ini bertujuan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi masyarakat agar bisa merasakan belanja online dengan konsep 3D Experience.

        Selain itu, Fash Futur Fest dibuat untuk meningkatkan ekonomi kreatif, serta memberikan kesempatan pada brand lokal maupun seniman berkarya. 

        Arumi menambahkan tentang penyelenggaraan acara bisa dikunjungi melalui website www.praktis.co serta Instagram @fashfuturfest.

        "Terbukti dengan diulangnya lagi event, kegiatan ekonomi brand-brand lokal memang bisa didorong. Dengan ini, penjualan mereka meningkat di samping bisnis digital bisa dikembangkan," pungkasnya .

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Alfi Dinilhaq

        Bagikan Artikel: