Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Nggak Berhenti di Bro Giring, Vokalis Band Akan 'Nyanyi' Lagi Lewat Parpol, PAN Resmi Mengenalkan...

        Nggak Berhenti di Bro Giring, Vokalis Band Akan 'Nyanyi' Lagi Lewat Parpol, PAN Resmi Mengenalkan... Kredit Foto: Twitter/Zulkifli Hasan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memperkenalkan penyanyi asal Cirebon Charly Van Houten atau lebih dikenal sebagai Charly ST12 atau Charly Setiaku sebagai kader partainya.

        Charly akan maju sebagai calon anggota DPR dari Dapil Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

        Rekrutmen Terbuka

        Hal itu Zulkifli sampaikan saat mengunjungi Kota Cirebon untuk meluncurkan program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Cirebon. Sementara itu, saat ditanya kesiapannya masuk ke PAN dan terjun ke dunia politik, Charly mengaku siap.

        “Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal,” kata Charly, Senin, 3 Januari 2022.

        Selain menemui kader PAN Kota Cirebon, Zulkifli dan rombongan juga menemui Walikota Cirebon Nashrudin Azis.

        Baca Juga: Bagaimana Ini Bro Giring? Hasil Survey "Kejam" Banget: PSI Gagal Lagi ke Senayan

        Lelah dengan Narasi Konflik 

        Dalam jamuan di rumah dinas walikota Cirebon, politisi yang juga akrab disapa Zulhas itu menyampaikan pentingnya bekerja maksimal untuk rakyat. Mereka tidak membicarakan soal konflik politik elit.

        “Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat,” kata dia.

        Zulkifli juga menyoroti masih rendahnya angka lulus sekolah di Cirebon dan Indramayu. Padahal memiliki alam yang indah, sumber daya alam yang kaya, laut yang panjang, juga gunungnya.

        “Tinggal dimaksimalkan dengan kualitas SDM yang baik. Maka pendidikan harus diutamakan," katanya. Ia menegaskan bahwa PAN selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, termasuk dalam bidang pendidikan.

        Baca Juga: Panjang Dah Perkara "Nyanyian" Giring, Fahri Hamzah Sampai Blak-blakan: Bagus, Tapi Jangan Kabur

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: