Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tiktok Gandeng Najwa Shihab dalam Kampanye #SerunyadiTikTok

        Tiktok Gandeng Najwa Shihab dalam Kampanye #SerunyadiTikTok Kredit Foto: TikTok
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        TikTok menggandeng jurnalis yang juga figur inspiratif Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok dalam kampanye #SerunyadiTikTok yang diluncurkan pada Selasa, 11 Januari 2022. Melalui kampanye ini, TikTok ingin mengajak pengguna untuk menghadirkan konten kreatif yang autentik, menginspirasi, dan membawa kebahagiaan bagi pengguna lainnya.

        "Elemen konten entertainment, komedi, dan edukasi tercermin dalam ragam konten di TikTok. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok," ujar Head of Operations TikTok SEA Angga Anugrah Putra, Selasa (11/1/2022).

        Baca Juga: Banyak Warga TikTok-an saat Bencana, Pemerintah Malaysia Ngamuk-ngamuk

        Adapun kolaborasi dengan Najwa Shihab ini diputuskan dengan menimbang pengaruh jurnalis itu dalam menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur. Hal ini sejalan dengan kampanye #SerunyadiTikTok yang ingin menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui konten kreatif di TikTok.

        "Beberapa tahun terakhir, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik, termasuk di TikTok. Kampanye ini memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas TikTok yang begitu beragam," ungkap Najwa Shihab.

        Peluncuran kampanye #SerunyadiTikTok ini dirayakan dengan video kampanye yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama dengan kreator lainnya, antara lain Tamara Dai, Dimsthemeatguy, Asahpolapikir, Avanthelove, serta Sally Tanudjaja. Video kampanye ini akan ditayangkan pada 3D billboard di Bundaran HI, Jakarta Pusat, serta LED pada bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Alfi Dinilhaq

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: