Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Crystal Palace Tertarik Datangkan Van de Beek dari MU

        Crystal Palace Tertarik Datangkan Van de Beek dari MU Kredit Foto: Transfermarkt
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Crystal Palace tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester United Donny van de Beek dengan status pinjaman hingga akhir musim.

        Pemain Belanda itu masih memiliki  kontrak lima tahun di United .Dalam laporan BBC Sport, negosiasi antarkedua pihak masih terjadi hingga saat ini. Crystal Palace menjanjikan jam bermain reguler agar Van de Beek tertarik.

        Van de Beek memang tidak banyak tampil sejak tiba dari Ajax pada Agustus 2020. Ia bahkan belum bermain sebagai starter di Premier League musim ini dan hanya tampil delapan kali dari bangku cadangan.

        Manajer Palace Patrick Vieira sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin terus memperkuat skuadnya. Hal itu dikatakannya saat konferensi pers pra-pertandingan menjelang kontra Liverpool pada akhir pekan lalu.

        Saat ini The Eagles berada di peringkat 13 Liga Inggris dengan 24 poin. Pihak MU belum memberi tanggapan tentang ketertarikan Palace terhadap pemainnyaPadahal, bursa transfer musim dingin di Inggris akan berakhir per 1 Februari 2022.

        Baca Juga: Hijrah dari MU, Anthony Martial Resmi Milik Sevilla

        Kedua pihak hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk menyelesaikan negosiasi. Terlebih lagi, MU telah menyelesaikan proses Anthony Martial ke Sevilla yang pergi dengan status pinjaman.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: