Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Intip Kemewahan Office Van Raksa Mobil Club, Desain Interior Nyaman dengan Sederet Fasilitas Memadai

        Intip Kemewahan Office Van Raksa Mobil Club, Desain Interior Nyaman dengan Sederet Fasilitas Memadai Kredit Foto: Raksa Online
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Agar dekat dengan nasabah, Asuransi Raksa atau Raksa Online membuka layanan Raksa Mobile Club (RMC). Dilansir dari IG @raksaonline, untuk layanan RMC (Raksa Mobile Club) ini merupakan office van yang dioperasikan secara mobile di Cibubur dan Cikarang, tepatnya di OMG Octavs Meat & Grill [Steak Cibubur] Jl. Alternatif Cibubur No.km 6 dan Plaza Jababeka Jl. Niaga Raya Kav 1 - 4.

        Raksa Mobile Club sudah beroperasi sejak tahun 2010 dengan tujuan untuk mempermudah nasabah di sekitar lokasi yang ingin melakukan klaim asuransi. 

        Baca Juga: BCA Life Raih Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk Layanan Penjualan Asuransi Online

        Meski RMC ini merupakan sebuah office van, namun pihak Asuransi Raksa menghadirkan sensasi bak ruang kantor VIP. Fasilitas dan interior RMC ini didesain sedemikian rupa, sehingga membuat para nasabah merasa nyaman. 

        "Office van Raksa Online ini memiliki desain interior yang menarik, ditambah beberapa fasilitas penunjang yang memadai sehingga membuat nasabah akan merasa nyaman," ungkap LugNutz Auto Junkie saat mengunjungi office van RMC. 

        Saat memasuki ruang kantor mobile milik Raksa ini, nasabah akan disambut dengan interior berwarna coklat dan krem. Perpaduan warna ini membuat suasana office menjadi warm. 

        Nasabah juga disediakan sofa untuk menunggu. Ada meja kecil lengkap dengan ruangan AC yang dingin. Demi menjaga protokol kesehatan, pihak Raksa juga menyediakan hand sanitizer. Semua karyawan pun sudah divaksin. 

        Ada pula lemari penyimpanan kecil untuk menyusun berkas, sehingga ruang terlihat rapi. Office van Raksa juga dilengkapi dengan kulkas mini untuk menyimpan minuman yang nantinya akan diberikan pada nasabah saat menunggu.

        "RMC juga dilengkapi dengan TV multifungsi, supaya nasabah tidak bosan saat menunggu. Selain itu juga ada meja portable dan colokan listrik yang memungkinkan nasabah mengisi daya ponsel mereka," jelasnya. 

        Terkait layanan, RMC menyediakan proses pengajuan klaim asuransi serta kendaraan bisa langsung di survey ditempat. Nasabah hanya tinggal datang dan mengumpulkan dokumen. Setelah itu tim Raksa akan melakukan survey di tempat. 

        "Setelah survey, surat perintah kerja (SPK) keluar dan nasabah bisa langsung membawa kendaraan ke bengkel untuk melakukan perbaikan. Tanpa harus datang ke kantor pusat atau cabang pemasaran," paparnya. 

        Seperti yang dikatakan aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine, bahwa proses klaim Asuransi Raksa sangat mudah. Tak perlu datang ke kantor pusat atau cabang, nasabah di sekitar office van RMC bisa melakukan klaim di sana.

        "Mudah (klaim asuransinya). Bisa ke kantor cabang pemasaran, online atau via Raksa Mobile Club. Nasabah yang dalam keadaan darurat bisa menghubungi hotline Raksa 24 jam. Bila perlu, fasilitas derek juga tersedia selama 24 jam. Nasabah juga bisa menggunakan layanan emergency quick service dari Raksa," papar Anya.

        Dalam keterangan tertulisnya, Edy, M.Ak., AAI-K Direktur Utama PT Asuransi Raksa Pratikara mengungkapkan “raksaonline.com adalah solusi bagi yang ingin mendaftar asuransi mobil namun tidak punya banyak waktu untuk datang langsung ke kantor. Kami sediakan platform online terpadu yang bisa digunakan mulai dari pendaftaran, konfirmasi persetujuan, layanan pendukung sampai klaim asuransi itu sendiri. Ini tentu menjadi keunggulan yang banyak dicari para nasabah," 

        Edy menuturkan, pihak Asuransi Raksa menyediakan beberapa layanan yang tersedia bagi nasabah, diantaranya Raksa Gold Club, Raksa Silver Club, Raksa Mobile Club serta menyediakan Personal Assistant. 

        "Tapi kami juga sediakan layanan offline di 21 kantor cabang pemasaran. Mungkin ada nasabah yang lebih suka untuk datang langsung dan mengurus secara offline, kami siap melayani," tambah Edy. 

        Layanan istimewa lain yang disediakan oleh pihak Raksa yakni fasilitas derek 24 jam. Apabila dalam keadaan darurat, hotline service Raksa siap melayani dan memberikan fasilitas terbaik. Nasabah juga bisa meminta bantuan layanan Emergency Quick Services. Raksa sendiri telah bekerja sama dengan bengkel-bengkel terbaik.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Alfi Dinilhaq

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: