Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kasus Binomo Siap Naik ke Penyidikan, Bakal Ada Tersangka?

        Kasus Binomo Siap Naik ke Penyidikan, Bakal Ada Tersangka? Kredit Foto: Binomo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penipuan dan perjudian Binomo.

        Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan saksi ahli. "Kami telah memeriksa saksi dan saksi ahli, dan kami masih melakukan penyelidikan," Kata Dedi di Jakarta, kemarin.

        Ia mengatakan, saat ini status kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Namun, jika mereka menemukan bukti adanya peristiwa hukum atau tindak pidana, maka kasus tersebut akan dilanjutkan ke tahap penyidikan.

        "Status kasus akan dinaikkan jika peristiwa hukum itu terbukti. Ketika itu terjadi, kasusnya akan dilanjutkan dari penyelidikan ke penyidikan,"tegasnya.

        Mantan Kapolres Polda Jateng itu menambahkan, jika kasus tersebut berlanjut ke tahap penyidikan, polisi akan kembali menggelar gelar perkara untuk menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

        “Jika berlanjut ke penyidikan, kasus tersebut akan kembali digelar oleh tim baru untuk merumuskan kasus pidana dan tersangka terkait kejadian tersebut,” pungkas Jenderal Bintang Dua itu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: